Triple nih!
Alana pusing bukan main sama omongan akbar kemaren. Sampe segitu sukanya mama akbar sama alana.
Alana ambil hp dan chat mina. Mau ngomong sejujur jujurnya. Dia gak mau bohong selamanya. Soalnya mina selalu anggap dia preman baik.
Yasmina!
Min
Iya?
Gua mau jujur.
Kenapa lan? Kamu mau jujur apa.
Lu dulu percayakan kalo gua dikeluarin dari sekolah lama.
Iya. Kenapa lan? Kamu bohong soal itu?
Iya.
Lhooo!!
Kok bohong sih.
Masalah kamu pindah karna apa?Pengen punya temen
Lah? Emang kamu disana gak punya temen apa?
Punya. Tapi gak kaya kalian. Dan juga gua mau jujur sama lu min.
Yaudah. Jujur aja aku nyimak ini.
Lu masih suka sama amar?
Amar ada gak nembak lu?Ihh kok kamu nanya itu sih lan.
Aku maluu tau ih.
Enggak!
Amar gak nembak aku.
Kesel sih. Mau marah gak bisa.Kalo dia nembak lu. lu terima?
Iyalah lan. Kalo pun aku nolak, aku kasih alasan.
Kalo dia nembak lagi?
AKU TERIMA!
Misal nih yah min. Kalo amar nembak lagi. Tapi lu belom jawab nih kan yah.
Dia gak nagih nih jawaban lu apa.
Tapi sebenarnya lu ngebet pengen jawab sekarang.
Cara lu mau ngasih tau jawabannya kaya gimana min?Aku pasti bilang gini lan.
"Mar permintaan kamu mau aku jadi cewekmu berlaku gak sih lagi? Kalo iya aku mau jawab"
Gitu sih lan. Tapi kan amar gak tau kalo aku suka sama dia! (T_T)Mau di kasih tau sama amar gak?
Huhuhu jangan! Biarin aja.
Cinta sepihak itu ujiannya banyak.Masa sih?
Iya.
Mau ngelarang gak bisa.
Marah gak bisa.Oh ok. Kata amar love you!
Alana DOGIE! PIGGY!
"Anjir alus banget sih mina makinya"
Pagi pagi gini alana ada di sekolah . Di sampingnya ada amar yang senyum malu malu pas liat isi chatannya alana sama mina. Di depannya alana ada amira yang makanin siomay yang tadi di belinya di kantin.
"Dih gila. Senyum senyum kaya anjing"seru mira yang mukanya langsung kena geplak sama amar.
"seriusan itu mina"tanya amar yang di angguki alana.
Amar sama amira baru datang pas chat alana nanya mina suka apa enggak sama amar.
"Gua gak peka banget sih sama mina. Kok gua gak sadar"gumam amar megang dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Akbar & Alana [𝙹𝙹𝙷 -𝙺𝙹𝙷][✓]
Ficțiune adolescențiFeat : 97L Judul awal [Serpihan Kertas] [Start - 28Feb2020] [End - 19Jul2020] #Rank 1 Smansa #Rank 1 Tulisan #Rank 2 Angan #Rank 3 Ungkapan Buku [1] / [2]