Chapter 1

12.2K 201 23
                                    

Kata-Kata Bijak Cartoon dan Anime.

"Berbohong dan terus berbohong itu salah!" (Spongebob Squarepants)

"Aku jelek dan aku bangga!" (Patrick Star)

"Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian." (Itachi Uchiha)

"Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan." (Kakashi Hatake)

Disclamer : Naruto x Highschool DXD.

Summary : Bagimana jika 2 anak kembar cantik saling mencintai 1 pria yang sama? Dan apa kah sang pria akan memilih si sulung yang periang tapi pemalu, atau si bungsu yang jutek namun ramah?

Genre : Romance, Humor, General, Parody, Drama, Dll.

Rating : M

Pair : Naruto x Harem.

Normal Pov Now!!!

''Hiks... Hiks... Tou-chan... Hiks... Hiks... Kaa-chan... Hiks... Hiks..."

Tangis seorang bocah pirang didepan dua buah batu nisan, lebih tepatnya batu nisan kedua orang tuanya.

Namikaze Naruto nama bocah tersebut, umurnya yang sekarang yang masih sangat muda yaitu 7 tahun, harus ditinggal mati oleh kedua orang tuanya, karena kedua orang tuanya mati akibat kecelakan.

Sekarang Naruto tidak tahu harus berbuat apa sekarang, dan ia tidak tahu harus tinggal bersama siapa sekarang, kerabat tidak punya, saudara juga tidak punya karena ia anak tunggal, bahkan ia belum tahu wajah kakek dan neneknya.

Ia sudah tidak tahu harus berbuat apa sekarang, selain menangis dihadapan kedua makam orang tuanya, sampai air matanya kering mungkin.

Tap!

Tiba-tiba seseorang memegang bahunya.

Dan saat Naruto menoleh kearah kanan, ternyata orang yang memegang bahu Naruto adalah seorang wanita berusia sekitar 20 tahun keatas.

Naruto kenal akan wanita tersebut, wanita tersebut adalah tetangga disamping rumahnya, wanita tersebut bernama Kyuubi Yasaka.

"Naru-chan, ayo kita pulang. Sebentar lagi sudah mulai malam."

Ucap Yasaka sambil mengusap rambut Naruto.

"Hiks... Tapi Naru Hiks... Sudah tidak punya Hiks... Siapa-siapa lagi Hiks... Yasaka Hiks... Ba-chan Hiks..."

Ucap Naruto masih dengan isakanya.

Mendengar perkataan Naruto barusan, Yasaka juga ikut sedih mengingat Naruto, masih kecil sudah ditinggal mati oleh kedua orang tuanya.

Tiba-tiba Yasaka mempunyai sebuah ide.

"Bagimana jika Naru-chan, mulai sekarang tinggal bersama Ba-chan, Grayfia-chan, dan Ross-chan?"

"Eh?"

Tidak hanya Naruto yang berkata 'Eh', ternyata ada anak dua gadis seumuran Naruto, yang sudah berdiri disamping kiri Naruto.

"Okaa-san, Kitsune-kun akan tinggal bersama kita?"

Tanya seorang gadis bersurai putih lurus dengan antena rambut diatas kepalanya, nama anak gadis tersebut adalah Rossweisse, dia adalah putri sulung Yasaka.

Rossweisse memanggil Naruto dengan sebutan 'Kitsune/Rubah', karena tanda lahir dipipi Naruto mirip seperti rubah, dan jika Naruto tersenyum mirip seperti rubah.

"Ha'i Ross-chan, Mau ya Naru-chan?"

Naruto terlihat sedang menimbang-nimbang tawaran dari bibi tetangganya tersebut.

Master Piece [Tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang