🕊️
Taehyun dan Jisoo sedang berada dalam mobil milik Taehyun. Mereka hening, setelah Taehyun menangis dalam pelukan Jisoo. Membuat mereka canggung.
" Taehyun " panggil Jisoo memecahkan keheningan. Taehyun segera menatap Jisoo.
" Bibirmu kenapa? " Tanya Jisoo tanpa memandang Taehyun. Taehyun segera memegang sudut bibirnya yang terluka bekas tamparan ayahnya.
" Bekas jatuh " bohong Taehyun.
" Kamu bohong! "
" Aku tidak apa Jisoo. Aku baik-baik saja "
" Tidak. Kamu tidak baik-baik saja " cela Jisoo. Jisoo tahu selama ini Taehyun menutupi semua rasa sakitnya, Taehyun adalah pemeran sandiwara terbaik yang ia kenal.
" Bisakah sehari saja kamu berhenti bersikap seolah kamu baik-baik saja " tambah Jisoo dengan suara parau.
Melihat Taehyun seperti ini, membuat hatinya sakit. Air mata Jisoo mendadak turun tanpa aba-aba. Taehyun yang melihat Jisoo menagis, mendadak panik dan segera menghapus air mata Jisoo.
" Kenapa sekarang jadi kamu yang menangis " ucap Taehyun sambil menghapus air mata Jisoo. " Uljima "
" Aku mohon, berhenti Taehyun. Berhenti bersikap kamu baik-baik saja, kamu tidak baik-baik. Aku tidak suka melihatmu terus berpura-pura " ucap Jisoo yang tangisnya mendadak pecah.
" Arraseo, Mianhae. Aku tidak akan berpura-pura lagi " Taehyun memeluk Jisoo.
" Jangan membuat bajuku basah, eoh? " Canda Taehyun membuat Jisoo memukul dada Taehyun. Taehyun langsung terkekeh geli.
" Tidak sadar diri. Kamu saja membuat bajuku basah tadi " sindir Jisoo.
" Aigoo, mianhae " Taehyun melepaskan pelukannya pada Jisoo.
" Jangan menangis lagi, aku punya sesuatu untukmu "Taehyun merogoh saku mantelnya dan menyerahkan sebuah tape recorder berwarna abu-abu pada Jisoo. Tape recorder yang sudah ia siapkan sejak dua hari lalu.
" Ige mwoya? "
" Menurutmu itu apa? Apa terlihat seperti makanan di matamu? "
Jisoo memutar bola matanya malas. Taehyun tetap saja Taehyun menyebalkan yang selama ini ia kenal. Jisoo menekan salah satu tombol yang ada di tape tersebut.
" Mianhae, suaraku tidak bagus "
" Kamu menyanyi untukku? " Tanya Jisoo terkejut. Taehyun hanya mengangguk sebagai jawaban sambil menunggu reaksi Jisoo.
Jisoo mulai fokus mendengar suara Taehyun yang berasal dari tape tersebut.
" Ini lagu Nathan Sykes " tebak Jisoo.
" Iya. Lagu kesukaanmu over and over again "
Jisoo tersenyum mendengar suara Taehyun yang sedang menyanyi, bahkan matanya kini berkaca-kaca.
From the way you smile to the way you look
(Dari caramu tersenyum hingga caramu memandang)
You capture me unlike no other
(Kau memikatku beda dari yang lain)
From the first hello, yeah, that's all it took
(Dari awal menyapa, ya, itulah yang terjadi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Hayran Kurgu"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...