Hening..
Nggak tau mau jawab apa.
Pengen jawab kalo dia itu masa depannya.
Garing.
Yaudah (y/n) putusin aja buat bilang gini, "Pengen tau bgtt atau pengen tau bgtt?"
Kampret ni anak.
Gada bedanya njink kata-katamu.
Yamaap qaqa
Tapi tau nggak reaksi Suga kaya gimana?
Bikin adem tau.
Doi senyum dong nanggepin kata-katanya. Asekkk berasa ada lampu hijau nih. Gaskeunn.
"Anggap aja angin lewat."
Plis lah ya, (y/n) tuh nyoba nge jokes tapi malah bawaannya kaya paksaan.
Hening...
Canggung serius.
Daritadi (y/n) keringat dingin karena kepergok doi pas ngelirik dia. Tapi kok seneng ya?
Jadi gini toh rasanya jalan sama husbu tercintjah.
Nggak sadar dong si (y/n) kalo daritadi dia senyum-senyum mbak kunti ngebuat Suga merinding.
Berasa keinget seseorang.
Hachuu!!! - Kageyama
Tapi kayanya Dewi Fortuna emang lagi berpihak sama dia. Ditengah jalan dia ketemu bapak gagak dong.
Asikkk.
Paket komplit lah jadinya.
"Ah, Daichi!"
Asekkkk asekkkk. Ngeliat keakraban Daichi sama Suga bikin jantung (y/n) nggak karuan. Jiwa fujo nya meronta-ronta!
Apalagi pas Suga dengan akrab nya merangkul bahu Daichi.
Pengen bgtt dia ngejerit disitu tapi ketahan! Harus jaim dong didepan bapak gagak.
Elah, ngapain jaim, tadi aja malu-maluin.
Bacod ya kamuu.
"Senpai, plis jantung aku nggak tahan."
(Y/n) meletakkan tangannya tepat didadanya dimana jantungnya berada. Dia lagi nge drama guys jangan diganggu.
"Ngeliat ke uwu an kalian membuat jiwa fujo ku meronta-ronta," ucapnya lagi.
Sumpah drama bgtt dia. Untung bapak and mama gagak nggak paham (y/n) bilang apa.
Iyaa jadi tadi dia bicara pake bahasa Indonesia jadi wajarlah mereka nggak paham.
Suga memiringkan kepalanya sedangkan Daichi lebih parah. Dia jungkir balik saking nggak ngerti dengan apa yang diucapkan (y/n).g
Yakali gitu, hancur dong image nya sama kouhai nya.
"Sawamura-senpai ingin kemana?"
Emang pada dasarnya (y/n) langsung blak-blakan ngomongnya.
Awalnya Suga bingung. Ini anak tau darimana nama Daichi. Tapi dia mikir lagi, mungkin kenalan nya Daichi.
Kalo Daichi sih iyain aja soalnya ngira kalo Suga yang ngasih tau. Padahal yang bersangkutan juga ngira kalo dia kenal sama Daichi.
Bisa gitu.
Iyalah bisa :)
"Gymnasium," jawabnya singkat.
Berasa udah kenal lama mereka padahal baru ketemu beberapa menit yang lalu.
Mengangguk singkat, sebuah ide terpikir diotak (y/n).
"Sawamura-senpai, pasien yang terkena gejala rindu dilarikan kemana? I see you xixixi."
Ini jokes bapack bapack gaes.
Pas denger (y/n) bilang gitu, Daichi auto ketawa kenceng. Iyalah kan dia bapack para gagak.
Jadi instingnya sebagai bapack juga ada.
Suga yang ngeliat itu dibuat cengo. Selera humor mereka sama ternyata.
Dibales Daichi dong jokes nya (y/n), aslinya mah nge kopi di mbah ghaol.
"Kalau kita mau meng-utarakan sesuatu, apa boleh menghadap ke selatan?"
And again, (y/n) maupun Daichi langsung ngakak bikin orang-orang salah fokus. Dikira ada yang kesurupan.
"Aku tidak tau ternyata selera humor kita sama!"
Iyaa pak, ini juga sebenernya gara-gara tiep hari pas (y/n) lewat depan komplek pasti ada pak rt yang nge jokes bareng bapack bapack lainnya.
Jadinya humor nya ntah kenapa keikut gitu.
"Hehehe iyaa."
Langsung nyengir dong (y/n). Adem tau liat masa depan ketawa gini. Be te we rata-rata pemain voli di HQ itu husbu (y/n) semua. Gada yang terlewatkan. Nah bapack gagak ini juga termasuk jajaran husbunya.
Walaupun agak nggak enak takut jadi orang ketiga antara Suga sama Daichi.
Kan mereka pasangan sejoli.g
"Oh iya namamu siapa?"
Uhuyyy bahagia dong (y/n) pas ditanyain namanya. Berarti ada kesempatan dong?
"(Fullname) yoroshiku~~"
Kayanya hari ini (y/n) beruntung bgtt deh. Diisi oleh para ikemen yang minta langsung diseret ke KUA.
Eh tapi kok tadi kayanya ada yang salah ya?
Tadi Daichi bilang apa?
"Kalian tidak saling kenal?" tanya Suga herman.
Yang ditanya cuma natep bentar lalu menggeleng.
"Lah kan aku baru pertama kali disini, nggak mungkin kenal lah."
Tapi boong.
"Eh tapi—"
Kata-kata sugamama kepotong gara-gara ada sensei yang manggil (y/n). Langsung aja tuh (y/n) pamit sama kedua senpai nya and ngacir pergi ninggalin Suga sama Daichi.
Daichi sih dadah-dadah in aja kalo Suga masih bingung.
"Koushi-senpai! Daichi-senpai! Tahun ini kalian mendapatkan kouhai-kouhai yang hebat! Mereka akan membawa kalian ke kejuaraan musim semi!" teriak (y/n) sebelum bener-bener pergi dari situ.
Hening diantara Daichi dan Suga. Akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah karena tujuan mereka berbeda arah.
Namun tentu saja perkataan gadis itu terus menerus membuat mereka berdua kepikiran.
Yah si kampret si pake acara spoiler segala. Mereka kan bukan tim spoiler:(
Ya maap atuh
Mana pake acara manggil mereka dengan nama kecil mereka lagi.
TBC
YOU ARE READING
Flower of Happiness | Haikyuu X Reader |
FanfictionSekarang musim dingin, yang paling enak ya tidur. Itu hal yang dilakukan (y/n) ketika dimusim dingin. Berhibernasi katanya:) Tetapi ketika bangun dari tidurnya KENAPA DIA MALAH BERADA DI DUNIA LAIN?! TERLEBIH ITU ADALAH DUNIA HAIKYUU! Note : I don'...