11

95 6 3
                                    

Yiseo bangun jam 7 pagi ternyata Jungkook sudah tidak ada di samping nya hanya ada jaket yang di bawa nya semalam.

"Kook"panggil yiseo.

"Kok ngga ada orang ya?? Jungkook kemana lagi"yiseo.

"Kook kamu kemana??"panggilnya lagi namun masih sama tidak ada jawaban.

Lalu ia memutuskan untuk pergi ke kamar mandi sendiri ya memang bisa pergi sendiri hanya saja takut Jungkook mencari nya nanti.

"Gaada orang kayaknya"yiseo sambil mendorong pelan pintunya.

"Aaaa siapa tuh kenapa ngga ditutup pintunya sih astaga!!"yiseo mencoba menutupi wajah dan matanya.

"Apa sih sayang kenapa teriak gitu bikin kaget aja orang cuma buka baju doang kok"Jungkook dengan pede nya berkata demikian.

"Gimana ngga kaget aku kira ngga ada orang tadi tau tau ada orang terus ngga pake baju kan takut,,kamu juga bisa bisanya mandi di rumah sakit kenapa ngga pulang aja"yiseo.

Jungkook pun membenarkan bajunya kembali setelah mandi.

"Ya mau gimana sayang aku ngga mau ninggalin kamu sendiri lagian kamu kan hari ini pulang"Jungkook.

"Iya tau kook tapi kan"ucapan nya terhenti setelah Jungkook mencium pipinya dengan cepat secepat kilat.

"Udah ngomel nya?? Apa ngga capek ngomong terus kayak gitu hmm"jungkook mengusap pelan pipi yiseo.

"Ya g g g itu"yiseo mendadak gagap.

"Loh kok ngomong nya gitu kenapa mendadak gagap gitu,oh aku tau mungkin gara gara kurang ini"Jungkook mencium pipi sebelah kiri milik yiseo.

Dan lagi lagi yiseo nge blush dibuatnya.

"Kook ngga gitu ih"yiseo sambil memukul pelan dada Jungkook.

"Aduh sakit sayang"Jungkook sambil memegang dadanya.

"Alah kamu pasti bohong kan??"yiseo.

"Beneran sayang sakit banget sesek gitu"jungkook.

"Kook jangan main main"yiseo.

"Engga sayang,,coba pegang deh kalo ngga percaya"Jungkook mengambil tangan yiseo untuk di pegangkan pada dadanya.

"Mana yang sakit"yiseo.

"Coba dengerin bagian jantung aku deh sayang"Jungkook.

Yiseo pun menuruti apa yang Jungkook katakan namun Jungkook segera mendekap yiseo dengan sangat lembut mengusap pelan punggung yiseo dan mencium pucuk rambutnya.

"Kook kamu bohong ih tuh kan"yiseo sambil mencoba berontak.

"Yise,,aku ngga bohong kok emang bener sakit kalo lihat kamu lebih Deket sama orang lain apalagi orang itu yang bantu kamu buat pulihin ingatan kamu,bantuin kamu disaat kamu susah,engga kayak aku ini yang bisanya nyusahin kamu,aku iri sama dia aku pengen jadi satu satunya laki laki yang bisa melindungi kamu yise,,aku tau ini berlebihan tapi aku udah sayang banget sama kamu"Jungkook kembali mengeratkan pelukannya.

Dan tak sengaja air matanya pun jatuh begitu saja.

"Kook kamu nangis??"yiseo.

"Engga kok"Jungkook.

"Engga kamu bohong deh,,coba aku mau lihat"yiseo.

"Biarin kayak gini dulu yise sebentar aja kumohon,,"jungkook.

"Kook kamu ngga mau kemana mana kan??"yiseo.

"Engga sayang aku cuma pengen kayak gini dulu aku kangen sama kamu"Jungkook.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang