" emang ya semua cowo sama aja " ujar lisa dipinggir jalan.
"lisa? " ujar jungkook.
"jungkook? Lo ngapain? " ujar lisa menahan tangis.
"kamu kenapa? " ujar jungkook khawatir.
"semua cowo sama aja ya? " ujar lisa memeluk jungkook.
"kenapa? Ada yang nyakitin kamu? "
"kun di--"
"lis aku minta maaf" ujar kun ngos ngosan.
"lo apain lisa hah?! " ujar jungkook menahan emosi.
"lo gausah ikut campur ini masalah gw sama lisa" ujar kun sinis.
"kalo berhubungan sama lisa gw pasti gabakal tinggal diam"
"lis aku minta maaf aku gaada apa apa sama dia, ara cuma nolongin aku doang "
"oh lo selingkuh hah, dasar cowo brengsek "
"CUKUP! Jungkook lo diem, lo juga sama brengseknya, dan untuk lo kun gw gatau harus gimana, gw takut kalo percaya sama lo gw harus sakit hati lagi" ujar lisa dengan mata memerah.
"lis percaya sama aku, aku ga ada apa apa sumpah sama dia tadi aku mabuk jadi dia nolongin aku cuma itu doang" ujar kun menatap mata lisa.
"maaf kun sekarang aku mau menjauh dulu dari kamu ya" ujar lisa menjauh.
"aku anterin ya" ujar jungkook mengejar lisa.
"maafin aku lis..... Tapi kok jungkook tiba tiba dichina ya? " ujar kun tersadar akan jungkook.
"mampus rasain lo cai xukun" ujar jungkook dengan smirk.
FLASHBACK
"lo diundang kan ke acara kun? " ujar jungkook menelpon seseorang.
"iya kenapa kook, tumben nelfon gw?" ujar ara.
"gw minta lo bikin kun minum alkohol yang bikin mabuk sampe ga terlalu sadar dan lo anterin ke apartemen nya"
"tapi kook ada bayarannya kan? "
"tenang aja gw bakal beliin semua yang lo mau dan jangan lupa lo harus bikin lisa salah paham saat lo diapartemen kun "
"tenang aja"
Hallo gais gw udh lama ga lanjutin cerita ini karna gw lagi fokus bgt sama cb blackpink sama tugas sekolah , tadinya gw masih mau hiatus mau ngurisin treasure debut tapi ada yang komen semangat jadi bikin mood nulis naik, maksih bgt sama yang komen semangatin gw, luv buat kalian, makasih juga yang udh baca, jangan lupa vote ya 💜💛 - jess
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealous
Hayran KurguJungkook yang cemburu dengan kedekatan lisa dan kun, tapi lupa udah jadi mantan. Akankah lisa memilih jungkook yang sangat sayang dengannya tetapi selalu mengecewakannya atau kun yang selalu ada dengannya sedih maupun senang?