5° (rencana Ryujin)

278 26 2
                                    

Setelah membeli chatime, trio jomblo + SooGyuTae jalan ke kaepci yang ada di deket chatime.

"Jadi, gimana bisa pada putus gini?" Tanya Lia to the point.

"To the point amat sih mak.. pesen dulu lah pesen" suruh Chaeryeong.

"Pesen sono lu bang" suruh Beomgyu sambil mendorong tubuh Soobin.

"Hah? Lubang?" Tanya Ryujin.

"Bang Soobin maksudnya" jawab Beomgyu.

"Pesen bin cepetan!" Suruh Lia.

Kalo udah Lia yang nyuruh, Soobin gak berani bantah. Karna apa...? Karna... Lia kalo marah kayak maung :( Soobin kan takut.

"Iye iye" pasrah Soobin lalu bangkit dari tempat duduk nya.

Soobin mah pasrah aja, sapa tau dapet rejeki yekan? Misalnya... di traktir?. Aminin aja dah buat lu bin.

Tidak lama kemudian Soobin datang dengan membawa nampan yang berisi makanan buat trio jomblo + SooGyuTae

"Mak... chaery nanti mau beli eskrim boleh?" Tanya Chaeryeong imut.

"Yaudah" balas Lia.

"Li...." panggil Soobin. Lia nengok.

"Apa?" Tanya Lia.

"Lu kok kagak punya pacar sih? Padahal lu kan cantik, imut, punya sifat ke ibu an" jawab Soobin.

"Kalo kata orang, gue itu orang nya galak, jutek" balas Lia.

Setelah itu, mereka pun makan dengan gak hening. Setelah makan..

"Emmm, Chaer sama Taehyun ke kasir ya. Mau bayar" ucap Chaeryeong.

Semuanya ngumpulin duit ke Chaer-Tae, tentunya Chaer sama Tae nya juga. Yakali kagak.

Abis itu Chaeryeong sama Taehyun pergi ke kasir.

"Beom, ke situ dulu yuk" ajak Ryujin yang bikin Beomgyu bingung, Gimana gak bingung? Ryujin kan kalo ketemu sama Beomgyu kayak tom and jerry. Berantem mulu.

Beomgyu ngangguk ngangguk aja. Akhirnya Beom-Ryu pergi ke arah tunjukkan Ryujin, menyisakan Soo-Lia ber dua.

Soobin sama Lia mah cuman main hp aja. Ini bukan di karena kan mereka emang canggung, tapi.. di karena kan mereka sama sekali gak ada topik pembicara an.

Tidak kama kemudian yang tadi nya pergi ninggalin Lia ama Soobin dateng lagi. Siapa lagi kalo bukan Beomgyu, Ryujin, Taehyun, Chaeryeong.

"Ngapain kalian tadi?" Tanya Lia ke Ryujin sama Beomgyu.

"Curigaan banget, dih. Gue cuman bahas pr" jawab Ryujin.

"Lah? Emang ada pr?" Tanya Lia.

"Nah! Makannya itu gue nanya, ternyata gak ada pr" jawab Ryujin.

Lia mah cuman oh-in aja, gatau aja dia kalo Chaer, Tae, Ryu, Beom elus dada.

"Pulang yuk" ajak Chaeryeong.

Mereka akhir nya pulang bareng dah tuh. Tapi sebelum pulang bareng Ryujin bisikin sesuatu ke Soobin.

Mau tau kah kalian sesuatu itu apaa? Gak, yaudah si.gg

Kalo mau tau scroll terus dong.

"Gaes, beli eskrim yuu" ajak Lia. Untung nya mereka belom nyampe di parkiran. Mereka ngangguk aja dah tuh.

Akhirnya mereka makan es krim dulu. Gak ngajak lili masa :(

Tega kalian! - awthor

Tega apanya? Nama panggilan gue tuh yang lili, bukan elu - lia

TRIO JOMBLO °liryuchaer°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang