Pairing : Mingi x Yeosang (MinSang)
Mingi Dom!
Yeosang Sub!.
.
.
.'Tap... Tap...'
"Song Mingi, bolos kelas saya lagi hah! Dan apa ini? Kenapa muka mu penuh luka!"
Mingi ngedecih pelan , langsung duduk di tempat duduk nya. Ngabain guru nya yg ngomelin dia panjang lebar di depan sana.
Mingi mencibir guru nya pelan, memilih menyumpal telinga nya pake earpods nya dan total mengabaikan guru nya.
________________________
Yeosang meringis pelan pas ngobatin luka nya mingi, mereka lagi di kelas nya mingi ngomong ngomong.
"Kali ini apa lagi huum? Yeo udh ngingetin loh buat gk mulai masalah Song Mingkii" yeosang manyun pas ngeliat pacar nya cuma cemberut
"Bukan aku yg mulai, mereka tuh yg mulai. Aku gk akan ke pancing kalo mereka gk mancing aku buat ngirim mereka ke neraka sana" mingi ngedengus
Yeosang cuma geleng geleng ngedenger nya.
Song Mingi pacar nya ini emang udah terkenal di sekolah nya apa lagi ruang kepsek sama BK , gk usah di tanya udah berasa rumah ke 3 sama 4 nya :v
Yg ke dua mah apart pacar nya :>
Sekolah? Mingi ogah ngakuin sekolah nya itu rumah ke 2 :vKang Yeosang, pria manis perawakan mungil ini yg berhasil naklukin makhluk modelan si mingi. Juara umum Sekolah yg selalu di bangga banggain.
Pokok nya beda banget sama pacar nya yg bengal itu, nilai plus nya mingi gk bego bego banget kok.
Mo di kata dia bandel dia masih ada di peringkat 2 umum di sekolah nya. And banyak juga piala kejuaraan basket hasil kerja keras mingi sama tim basket sekolah nya.Yeosang nempelin plester luka terakhir di jidat nya mingi
"Lain kali hati hati okey? Tau yg nama nya berantem pasti luka luka ujung ujung nya. But at least not to get serious hurt okey? I'm worried about you"
Yeosang ngegenggam tangan besar nya mingi."I'll try my best princess"
Mingi ngecup pipi kesayangan nya.
"Ywdh yeo balik ke kelas dulu okey, jangan macem macem!!"
Abis ngomong gitu yeosang lari keluar kelas nya mingi.Mingi sebenernya agak warning klo ngebiarin yeosang sendiri, secara pasti banyak yg bakal ngapa ngapain yeosang.
Mingi buru buru ngejar yeosang, ngabain perintah yeosang yg tadi ngingetin dia buat gk aneh aneh dulu.
_________________________
Yeosang jalan ke kelas nya santai, dia nenteng kotak obat punya dia yg selalu dia siapin di tas nya.
Jaga jaga klo mingi kenapa kenapa :>"Well liat siapa yg lagi sendirian, Pacar dari Berandalan sekolah kita"
Yeosang diem, dia gk mau ribut walaupun dia bisa berantem tapi tetep aja dia gk mau.
"Hah... Jake please leave me alone" yeosang ngabain jake yg ada di depan nya.
Tapi ketahan pas jake narik tangan dia
"Wrong answer Babe, let's see how mad that hoe when see you with me"Yeosang ngebuletin mata nya, apa apaan coba ni orang :(
"Jake let me go!"
Jake nuliin kuping nya dia narik paksa yeosang biar ikut sama dia.
Mingi yg baru aja lewat melotot waktu liat pacar nya di tarik gitu
Heh!
Dia ngejaga yeosang mati matian, tu orang main nyeret nyeret aja minta di bantai emang tu dajjal sama mingi.Mingi lari ke arah mereka ber-2 , nyentak tangan jake yg ngecengkran pergelangan tangan nya yeosang
"Don't touch what is mine, dick head."Mingi ngarahin yeosang ke arah dia, ngejauh dari jake.
"Really? Ahh i was about to fuck him so hard untill he screaming my name , the leaving him just like that... Just what like i do to Sihyeon, Onda and Yiren"
Jake senyum miring.Mingi udah mati matian nahan emosi, tapi gimana gk kesulut coba klo yg ngomong bentukan D-A Da J-J-A jja - L , ANJING! :D
"Yeo get behind me..."
"Mingki, no..."
"Trust me sweetie"
Yeosang mau gk mau nurut dan mundur pelan pelanNgerasa kalo yeosang udh aman, mingi narik jake ke tengah lapangan, dan terjadi lah sesi baku hantam yg ngebuat 1 sekolah keluar kelas buat nontonin :)
Edan emangGuru guru udah panik dan langsung turun tangan ke lapangan buat misahin 2 anak didik nya.
Yeosang yg ngeliat guru guru pada ke lapangan, ikut lari kelapangan.
Dia gk mau mingi makin di benci sama guru karena ini, Jake udh terlalu sering manipulasi kesalahan dia seolah olah itu salah nya mingi, dia cuma korban.Yeosang gk mau itu, dia akhir nya lari ke arah kerumunan dan yeosang ngeberaniin diri buat narik mingi , walau akhir nya dia kena pukulan dari jake karena ngelindungin mingi.
Mingi hampir aja lepas kendali klo aja yeosang gk meluk dia erat sambil nangis
"Please, stop... Hiks..."Mingi mau gk mau diem, dan meluk pacar mungil nya itu.
"Song Mingi! Shim Jake! Apa apaan kalian ini!!"
Jake yg gk mau ketahuan klo dia yg mulai, ngebalikin fakta klo mingi yg nyerang dia tanpa alesan.
Mingi cuma diem, dia tau mau dia ngomong ngejelasin sampe bebusa mulut nya gk bakal juga percaya guru guru nya.
Yeosang yg udh sebel tingkat akhir , keliatan dari pipi nya yg ngembung kesel, bibir nya manyun sebel, alis nya udh nukik saking marah nya dia.
"Yeo fikir udah abis waktu buat jake nge-sandiwara.... Lemme end this Drama"
Yeosang senyum manis banget :>Yeosang ngeluarin hp dari saku celana nya , dan muter audio yg tadi sempet dia rekam
"Really? Ahh i was about to fuck him so hard untill he screaming my name , the leaving him just like that... Just what like i do to Sihyeon, Onda and Yiren"
Jake diem , dia gk tau kalo ternyata omongan dia yg tadi di rekam sama yeosang.
"You!""It's call a tricky way sweetie, boom"
Yeosang manyunin bibir nya ke jakeBerakhir dengan jake yg di bawa ke ruang kepsek dan panggilan orang tua nya.
Meanwhile...
Mingi lagi di obatin luka nya sama yeosang, lagi.
"Kan kebuka lagi luka nya!" >:(
Sebel dia tuh :("Hey, i just want to make sure you safe honey, i promise your parent , myself and you for this"
Mingi ngecup punggung tangan nya yeosang"And i will keep that promise untill the end of the world"
Mingi nyatuin kening nya sama kening nya yeosang"Kkk~ My Bad!"
Mingi senyum, terus ngecup bibir kesayangan nya
"My angel princess".
.
.
.Yashh!!
Ada yg kangen aku .gcanda wkwk
Ada yg kangen book ini?? Maaf baru sempet up kemaren" aku lagi kurang sehat heheheAnyway hope y'all like this one
Drop your next ship ghoul!
Yeosang x ... ?
Leave the comment honeyVomment if you don't mind ^^
#Sea
KAMU SEDANG MEMBACA
~ BABY YEO ~
FanficJust a Story that i Presented For all Yeosang Uke! stand All Mem x Yeosang Warn BXB Yeosang Sub!! area Baku n Non-baku If You don't like it then you can out from this book be wise on yourself sweetheart❤ My book are how i rule the story this a...