1.Waktu Itu

52 23 7
                                    

Wina story(Remember)

Haiii, aku Wina, umur ku masih 14 tahun, menjelang bulan agustus saat ujian nanti aku beranjak ke umur 15 tahun, sudah lumayan lama aku menginjakkan diri di atas bumi Indonesia ini, ya 15 tahun bukan waktu yang singkat, selama 15 tahun itu juga aku hanya terfokuskan untuk belajar dan belajar, aku tidak mengenal yang namanya cinta selain cinta keluarga.

Hari ini seminggu sebelum ulangan, dan guru memilih memulangkan murid-murid lebih awal untuk refreshing sebelum ujian dan sekalian para guru rapat tentang ujian.

Wina tak berbeda dengan murid lainnya, mendengar kabar itu membuatnya sedikit lebih lega karena bisa merefresh kan diri sebelum ujian.

Wina bergegas mengambil buku dan memasukkannya dengan rapi kedalam tas hitamnya yang manis itu, ia bergegas keluar kelas karena tinggal beberapa orang murid lagi yang ada didalam kelas, ia tak mau keluar paling terakhir, konon katanya kelasnya agak menyeramkan, hiks skipp.

Wina berjalan menuju keluar gerbang SMP 26 Riau, ia terdiam sebentar mengamati situasi kanan dan kirinya, Wina berjalan kaki sampai suatu saat, ia menemukan sosok seorang pria yang berdiri dengan gagah nya, berkacamata mines, berjaket, cool, dan itu tipe pria idaman Wina banget, saat pandangan pertama ia sudah jatuh cinta. Tanpa ia sadari kakinya sudah melangkah maju dan mencoba mensejajarkan langkahnya dengan pria tersebut "Hai kak". Pria itu tak membalas sapaan hangat dari seorang Wina artikas, pria itu tetap saja fokus dengan jalanan didepannya dan tidak menghiraukan Wina, nyali wina bukannya menciut tapi semakin penasaran.

Wina mengikuti kemana arah pria itu pergi, ya tapi hanya sampai halte bus, karena Wina harus turun terlebih dahulu.

Setiap pulang sekolah Wina pasti mencari sosok pria tersebut, ya pria itu adalah Gandi, dia dari SMA Assalam, ya itu seperti SMA IT,

Wina dapat nomor Gandi dari salah seorang temannya gandi yang bernama Ryhan, ya baru beberapa hari yang lalu Ryhan menyatakan perasaanya kepada Wina, tapi sayangnya Wina terlanjur jatuh hati ke Gandi, tapi ia memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, ya dengan cara meminta nomor telepon Gandi ke Ryhan.

"Ping".

"Siapa". Wina tersenyum melihat chatnya dibalas oleh Gandi.

"Wina kak".

"Ouh yang sering ngikutin gw ya?, lo dapet nomor gw dari mana??".

Taggg

Wina tak dapat menjawab pertanyaan yang baru saja ia baca di chat handphonenya.

"Dari Ryhan ya? ".

" I-iya kak".

Setelah itu chat dari Wina hanya di read oleh Gandi dan nggak di bales sama sekali, ehk kan di read itu nggak di bales, gimanasih author Receh:v

Ya maap*

☂️☂️☂️

Untung saja Wina punya seorang sahabat yang juga bersekolah disana, Namanya Sila Salsanyla (maksudnya satu sekolah sama si Ryhan dan Gandi)

"Sil ketemu yuk". Ya walau pun beda usia mereka santai aja manggil nama masing-masing

"Hmm, iyh Win, tunggu ya aku ntar lagi OTW". Chat singkat mereka berakhir.

Mereka ketemu di tempat janjian, ditaman dekat rumah mereka, lagian rumah mereka terbilang cukup dekat dan nggak jauh-jauh amat.

☂️☂️☂️

"Win, gw suka sama cowok di sekolah gw". Sila termasuk orang yang suka pacaran alias ganti ganti pacar, ya laku gitu.

"Wina juga ada yang lagi Wina suka Sil, Sila cerita duluan aja".

Sila mengambil ponselnya dan memperlihatkan foto seorang pria yanh nampaknya familiar dimata Wina, ya seperti dugaan kamu itu Sang cowok idaman Wina.

"Nah ini nih Win".

"Ini apa Sil? ".

" Ini cowok yang gw suka".

Taggg*

Wina terkejut bukan main, Wina dan Sila telah berteman lebih tepantnya bersahabat sejak kecil.

Wina hanya bisa menangis dalam hati mendengar ucapan Sila barusan "Ini cowok yang gw suka". Kalimat itu seolah bergulat dengan isi kepala dan juga hati Wina. Ia sudah memutuskan bahwa ia akan mencoba melupakan Gandi, karena ia sangat menyayangi Sila ia tak mau persahabtannya hancur begitu saja, apalagi hanya karena seorang pria.

☂️☂️☂️

Next part
Setuju??

Asik kannn
Jan lupa vote, follow, comment, don't forget to like readers

Love you all

Author

Fela_Serilia ♡💠

My love is blocked by fate ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang