Setibanya di lantai dua, daddy memperkenalkanku ke rekan-rekannya, ke artis-artis hollywood yang hampir semuanya mengenal daddy ku, dan termasuk ke empunya pesta, Jeff azoff, aku mengucap selamat padanya. Sebetulnya aku kurang nyaman di keramaian seperti ini, tapi apa boleh buat, kau harus terbiasa Kat!
"Ms. Katty! Kamu juga hadir ternyata...."tiba-tiba seseorang memeluk leherku dari belakang. Liam!
"Oh my god Liam,aku sesak! hai kalian juga kesini?" aku melihat laki-laki asuhanku duduk ber empat di dekat meja bar, kenapa harry tidak ada ya? Batinku.
"hallo beauty....ayo kesini" zayn menarik tanganku kemeja bar.
"wow, aku pangling melihatmu Kat...so beautiful.." ucap louis lebay.
"and..so sexy..." sambung niall sambil melebarkan mulutnya pura-pura menganga.
"aku tidak akan percaya dengan gombalan kalian boys" aku pura-pura merajuk dan ikut duduk di antara zayn dan niall.
"by the way, dimana harry? Apa dia tidak ikut kesini?" aku tidak bisa menahan penasaranku.
"hmmmm...dia ikut kok Kat, tapi...."
"tapi apa niall?" niall menggantungkan kalimatnya.
"look at the right side Kat... itu dia Harry....hahaha dia tidak akan ingat kita kalau sudah di posisi itu" sambung zayn sambil menunjuk ke pojok kanan ruangan dan itu membuat wajah niall menegang kemudian mencubit pinggang zayn. kenapa dengan laki-laki irish ini? dan Posisi apa yang dibilang zayn? Langsung saja aku memutar kepalaku ke arah kanan,
dan apa yang aku lihat...
Harry duduk sambil memangku dan memeluk seorang gadis di pahanya. Gadis itu terlihat cantik sekali dengan rambut panjang lurus tergerai, ditambah lagi vest ketat sexy berwarna hitam yang terbuka di bagian perutnya. Mereka saling tertawa dan make out. Wait... sepertinya aku pernah melihat gadis itu, oh iya, dia kan kendall jenner! Adiknya ratu sensasi Kim kardashian. Wah, kenapa mataku panas begini ya? Stop stop stop!! Kat tenang, kat senyum! Batinku menampakkan sayang malaikatnya. Dengan susah payah aku tarik nafas dan mengalihkan pandangan dari sana.
"hahaha mereka cocok sekali ya..." aku berusaha untuk tetap bersikap biasa di depan the boys.
"of course, harry tampan kenny cantik, enough!" Liam menanggapiku. Benar sekali ucapan liam ini.
"btw aku kebawah dulu ya boys, ada yang mau aku temui...bye"
"hey Kat, kau kemana? Acara puncak akan segera dimulai" aku mendengar teriakan louis tapi aku tidak sanggup untuk menanggapinya.
"Kat......" aku mendengar suara niall merasa bersalah. No niall, kamu tidak bersalah sedikitpun, gumamku dan belalu menuju lantai 1.
.........................................................................
^^Niall's POV
Shit! Dasar zayn ember! Kenapa dia malah menunjuk ke arah harry dan kendall! Aku tau ini akan terjadi. Sial....! aku benar-benar tak tega melihat senyum Kat yang dipaksakan ini.
Aku lihat sendiri kedekatan mereka berdua beberapa hari belakangan. Tatapan Kat ke harry berbeda sekali, dia menatap penuh kasih. dan sialnya sahabat ku ini malah membalasnya seperti sekarang. Harry memang tidak mengetahui kalau Kat bakalan hadir di ulang tahun jeff.
Arghh...akupun serba salah! I know, harry pasti juga mulai menyukai Kat dari gelagatnya, dia tidak akan pernah mau direpotkan wanita. tapi lain dengan Kat, dia rela mengantar Kat walau dia sangat lelah, merawat Kat yang sedang sakit sampai pagi hari,walaupun hari itu dia beralasan kepadaku mau pulang kerumahnya, mengantarkan makanan kerumah Kat, dan bahkan menghubungi kat hampir tiap hari.aku tidak pernah melihat sibungsu ini memperlakukan perempuan layaknya ke Kat sebelumnya. sayangnya, dia sudah memiliki hubungan spesial dengan kendall, bahkan aku sudah sering ingatkan untuk tidak memberi harapan ke Katrina. Dasar Harry sialan! Apasih yang dia fikirkan?!
KAMU SEDANG MEMBACA
MANAGER (Harry Styles Fanfiction) / COMPLETE
RomanceADULT CONTENT! 18+ PLEASE BE WISE RIDER! Tiba-tiba ditunjuk jadi Manager boy band terkenal membuat Gadis ini menjadi lebih tertantang. Apalagi anggota boyband semuanya "fucking handsome!" dan salah satu dari mereka ada yang menunjukkan gelagat aneh...