6 bulan berlalu, perut Yoon Hye sudah sangat membesar. Seharusnya belum sebesar ini namun mungkin karena ia hamil anak kembar yang menyebabkan perutnya dua kali lebih besar.Yoona dan Yunho masih tetap mencari keberadaan Yoon Hye, sedang Irene dan Chaeyeon berusaha semaksimal mungkin agar mereka tidak keceplosan.
Hendery pindah ke Macau dua minggu yang lalu bersama keluarganya, sebenarnya Hendery tidak mau tapi ia tidak ada pilihan lain selain menuruti kedua orang tuanya.
Irene rutin sekali membawakan Yoon Hye makanan yang kaya akan nutrisi, buah-buahan dan tentunya susu untuk ibu hamil.
Saat Jaehyun pergi kuliah pasti Irene yang selalu menemani Yoon Hye, kadang juga Chaeyeon. Namun, melihat Chaeyeon yang agak aneh jika menyinggung soal Yoon Hye, dan selalu pulang cepat membuat Mina menaruh sedikit curiga. Seperti Chaeyeon menyembunyikan sesuatu darinya.
"Lo akhir-akhir ini aneh Chae" Ucap Mina saat Chaeyeon mengemasi bukunya hendak pulang.
Chaeyeon mengerutkan keningnya
"Semenjak Beberapa bulan ini dutambah sejak Dery pindah, lo aneh. Pulang cepet terus, kalau gue ajakin buat ikut nyari Yoon Hye juga lo selalu aja ada alasan" Mina mengeluarkan keluh kesahnya.
"Gue lagi ada urusan keluarga Na, maaf ya" Setelah itu Chaeyeon pergi meninggalkan Mina yang masih belum selesai mengel8keluh kesahnya. Sudah 8 bulan Yoon Hye menghilang, Hendery pindah dan Chaeyeon berubah. Sungguh, Mina merasa sangat kesepian sekarang.
☘☘☘
"Kenapa?" Tanya Jaehyun saat memasuki Kamarnya, Irene baru saja pulang dengan Chaeyeon setelah menemani Yoon Hye saat ia sedang kuliah tadi."Pegel, susah gerak" Adu Yoon Hye, perutnya itu sudah sangat membesar di usia kandungan yang baru menginjak 6 bulan.
Jaehyun ikut duduk di ranjang lalu menyatukan kepalanya dengan kepala Yoon Hye, mengecup kening, lalu menggesekkan hidung mereka dan terakhir beralih mencium perut buncitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔
RomantizmTentang Jaehyun yang berusaha melepas benang merah antara ia dan adiknya~ 🔞