Vote dan comentnya jangan lupa!!!
Happy Reading!!!
***
Beby mengerjapkan matanya beberapa kali untuk menyesuaikan dengan cahaya matahari yang masuk melalui cela jendela kamar. Matanya mencari Rival yang sudah tidak ada disampingnya, diatas nakas terdapat selembar ketas dan pulpen. Beby pun mengambilnya, itu pesan dari Rival.
Sayang, maaf ya aku enggak pamit. Soalnya kamu tidurnya nyenyak banget, nggak tega banguninnya. Aku berangkat jam 5 subuh, biar kalo urusannya udah selesai aku langsung pulang. Kamu jaga diri ya...
Love you❤Beby merengut, ia letakkan kembali kertas itu lalu menatap atap kamarnya. Kenapa ia jadi sangat kesal saat ditinggal Rival? Tidak seperti biasannya pikirnya. Beby berjalan ke kamar mandi, setelah mandi ia memilih untuk nonton terlebih dahulu. Masih jalan 7 pagi, rumah sakit buka untuk umum jam 8 pagi. Beby membuka ponselnya, mendadak merasa ingin sekedar mengirim pesan pada Rival.
Kok aku kangen ya:(
Setelah mengirim pesan, Beby berjalan kedapur untuk mengambil roti dan susu untuk sarapan.
Dilain tempat, Rival yang sedang berbicara dengan manajer perusahaannya membaca pesan Beby dengan senyum-senyum sendiri. Tunben sekali istrinya ini. Padahal baru 2 jam ia tinggal.
Aku juga kangen kamu, istriku imut banget😘. Tumben banget kamu chat yang
Jadi nggak boleh nih chat kamu?
Eh bukannya gitu sayang, udah lupain aja. Kamu jangan lupa sarapan ya❤
Nggak tau, tiba-tiba pengen chat kamu. Kamu juga jangan lupa sarapan ❤
Bagus, aku juga udah sarapan kok dipesawat tadi. Udah dulu ya yang, aku mau masuk ke ruang meetingnya. kalo pergi hati-hati dan minta antar pak doyok oke. Love You❤
Iya,
Love You too❤Rival tertawa pelan, istrinya ini berubah 180 derajat. Jika biasannya saat istrinya sedang menonton kartun anak kembar berkepala plontos dan Rival menelponnya maka istrinya akan berteriak marah dan merajuk. Apakah Rival akan mendapatkan kabar baik? Rival berharap jawabannya Ya.
***
Beby menguncir rambutnya, ia melihat pantulan dirinya dicermin. Kenapa ia merasa ada yang kurang dari penampilannya. Dan ya, ia menemukannya. Sudah lama sekali ia tak berponi. Sebelum mengunjungi Caterin ia akan mampir kesalon untuk memangkas ramputnya.
Beby menggunakan jeans berwarna biru dan atasan kaos putih. Lalu Beby memili untuk memakai mantel berwarna biru. Cuacanya tidak hujan ataupun dingin, malah terkesan panas. Namun Beby sangat ingin memakai mantel yang dibelikan Rival saat perjalanan bisnis ke korea. Ah sudah, yang terpenting ia sendiri tak risih memakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Merrid With My Sweet Heart (COMPLATE)
RomanceDisarankan untuk membaca My Ice Girl (COMPLATE) terlebih dahulu❕❕ *** Bagaimana sih rumah tangga yang dulunya sicewek dingin dan cowok petakilan. Jika dulu Rival sangat takut pada Beby maka sekarang ia semakin takut. Hahaha Tidak ada yang banyak ber...