33

3.2K 305 32
                                    

Jangan Lupa Vote dan Komennya..

Makasih..

❤️❤️

°°°

"O-oppa?"

Jaehyun merebut balok kayu di tangan Chaeyeon dan membuangnya asal...

"Aku tidak menyangka kau akan bertindak sejauh ini, Chae. Kau bukan Chaeyeon yang ku kenal selama ini, aku benar-benar tidak mengenal siapa dirimu sekarang" Ujar Jaehyun..

Jaehyun menghempaskan pegangannya pada lengan gadis itu dan mendekatimu lalu melepaskan ikatan pada kakimu...

Sementara Chaeyeon hanya tersenyum yang lambat laun berubah menjadi tawa sambil mengundurkan langkahnya 2 langkah dari posisinya...

"Haha.. Kenapa? Kau mau menyalahkan aku? Seharusnya kau bertanya dan berkaca diri siapa yang membuatku harus bertindak sejauh ini?" Ujar Chaeyeon...

"Apa maksudmu?" Tanya Jaehyun yang masih diam di posisinya membelakangi Chaeyeon...

"Kau kira aku melakukannya karena siapa?! Karena kau! Karena aku masih mencintaimu, Oppa! Dan sialnya aku tidak terima kau memacari gadis jalang itu!"

"Jaga ucapanmu, Jung Chaeyeon!" Ujar Jaehyun...

Tanpa Jaehyun sadari 3 orang lelaki suruhan Chaeyeon yang tadi sempat berkelahi dengannya memasuki gudang tersebut...

Posisi Jaehyun tengah membelakangi pintu masuk jadi dia tidak sadar akan kedatangan orang tersebut...

Aku yang menyadari hal itu hendak berteriak dan memperingatkan Jaehyun...

Bugh!

Terlambat, salah satu dari mereka memukul punggung Jaehyun hingga Jaehyun ambruk di lantai namun masih tersadar...

"Jaehyun!"

Para lelaki itu langsung menarik Jaehyun yang masih merasakan sakit yang teramat sangat di bagian punggungnya itu menjauh dari mu....

Aku mulai berdiri walaupun masih terasa lemah akibat luka yang aku rasakan..

"Jae—"

Namun...

Tanganku di tahan oleh Chaeyeon yang tengah menatap tajam kearah ku..

"Lepas!"

"Diam!"

Aku berusaha melepaskan pegangan Chaeyeon sambil menatap Jaehyun yang kini tengah di pukuli oleh 3 orang berbadan kekar itu...

"Jaehyun!"

Sret!

Plak!

Bruk!

Lagi-lagi rambutku di tarik oleh Chaeyeon di tambah dengan sebuah tamparan pada pipiku hingga membuatku kembali terjatuh...

"Apa mau mu, sialan! Lepaskan Jaehyun! Aku mohon padamu" Ujarku dengan nada putus asa...

"Melapaskan? Ck.. Sudah terlambat" Ujar Chaeyeon...

Aku kembali menatap Jaehyun yang kini sudah terluka parah akibat pukulan tersebut...

"Jaehyun" Gumamku..

Namun aku melihat Jaehyun kembali bangkit dan membalas pukulan mereka dengan bantuan balok kayu yang tadi di buang olehnya dari tangan Chaeyeon...

Ke-3 orang tersebut ambruk, Jaehyun pun mulai mendekati kami dengan langakh yang terseok-seok. Wajahnya sudah babak belur, beberapa di antaranya terlihat mengeluarkan darah...

My Boyfriend is a Idol - Jaehyun Ver. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang