__________
____________________CԋαɳBæƙʳᵉᵛⁱˢⁱ
____________________PARK CHANYEOL
● KETUA FIRE PHOENIX
● FIRE PHOENIXFire phoenix adalah geng kriminal yang paling ditakuti di seoul, geng ini juga sangat terkenal di korea selatan siapa yang tidak kenal geng ini? semua orang hanya mendengar nama PHOENIX saja sudah gemetaran karna takut, phoenix tidak akan mengganggu jika tidak di ganggu. Sekali geng ini diganggu maka phoenix akan bertindak dan membasmi siapapun yang mencari masalah dengannya.
Fire phoenix pantas dijuluki geng kriminal terbesar di korea selatan, karena geng ini memiliki anggota ribuan atau mungkin jutaan jiwa. Semua anggota phoenix akan melindungi sang pemimpin bahkan jikapun nyawa mereka sebagai taruhannya, anggota geng phoenix sangat menghormati ketua mereka, tidak ada yang berani membantah perintah darinya, bagi mereka Chanyeol sangatlah cocok di panggil Phoenix karena sikapnya yang tenang dan mukanya yang datar.
Phoenix sangatlah tampan, badannya besar juga kekar dihiasi dengan tato burung phoenix di bagian punggung. Maka jangan heran bila banyak yeonja ingin memilikinya, tetapi para yeonja juga takut terhadap sikap Phoenix yang sangat kejam. Bila Phoenix merasa terganggu, maka orang yang mengganggunya tidak akan bisa melihat terbitnya matahari di hari esok.
● PARK COMPANY
Sang Phoenix bukan hanya seorang ketua geng kriminal saja, raja malam ini juga menjadi pemilik salah satu perusahaan terbesar di seoul. Jika malam dirinya menjadi ketua geng mafia, maka bila di siang hari Phoenix akan berubah menjadi Chief Executive Officer (CEO) Park Company.
Park Company sangatlah sukses, bila perusahaan ini melaksanakan project ataupun membuat produk pastilah sangat berkualitas. Karena itulah banyak yang mengajukan kerjasama pada perusahaan ini. yahh perusahaan ini sukses juga karna campur tangan sang pemimpin, maka terbukti bahwa raja malam ini sangatlah pintar dalam bidang apapun. Bila sang Phoenix berada di Park Company dia akan dipanggil Tuan Park Chanyeol, karena di perusahaan itu yang tau bahwa Chanyeol adalah seorang ketua mafia hanya angota Fire phoenix yang bekerja di perusahaan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Phoenix and ßee [ Chanbaek ] ʳᵉᵛⁱˢⁱ
Mistério / Suspense_Ⓔ_)(_Ⓞ_[🅑🅧🅑]_Ⓔ_)(_Ⓞ_ ¸,ø¤º°'°º¤ø,¸¸,ø¤º° - °º¤ø,¸¸,ø¤º°'°º¤ø,¸ Cerita ini dalam tahap revisi mungkin beberapa chapter di unpublis. Pertemuan ßee dan Phoenix sesama ketua dari kelompok mafia. Phoenix tertarik dengan sikap dan paras cantik sang ra...