7| Kagum atau suka?!

138 17 0
                                    

THANKS YOU FOR READING ❄

"Hai? Perkenalkan Namaku Kim Taehyung," sapa nya sembari mengulurkan Tangan di sertai Senyuman bersahabat.

Remaja belia itu terdiam kagum Sebelum menyadarinya,"Oh iya. Kenalkan Nama ku Kim Tzuyu," balas nya.

Mungkin ini pertama kalinya Bagi Tzuyu Bertemu Pria Tampan secara nyata, biasanya ia hanya menemukan nya dalam Imajinasi Dari Novel-novel yang ia baca.

Tzuyu sangat excited,"Apa aku boleh memanggil mu dengan Sebutan Oppa?" unjuk nya seraya Menangkup kedua tangan.

Taehyung terkekeh Lalu mengelus Rambut Tzuyu gemas,"Kau boleh memanggil ku sesuka hati mu."

Jisoo termangu, Apa-apaan ini? Mengapa hatinya sangat menentang keras untuk tidak melihat kejadian di depannya.

Desiran panas mulai bergejolak dalam teluk hati Jisoo, adegan demi adegan yang ia saksikan semakin membuat nya muak.

"Ehm!" Jisoo sangat sengaja melakukan nya membuat Netra Tzuyu dan Taehyung teralihkan padanya.

"Ada apa eonnie?" tanya nya seraya menatap aneh sang kakak.

Jisoo tertawa kecil,"Tenggorokan ku gatal. Lebih baik kita masuk ke dalam, tak enak jika harus berdiri seperti ini."

Jisoo segera membuka pintu dan mempersilahkan keduanya masuk.
-

-

-

Jisoo sibuk berkutat pada alat alat dapur, kali ini ia membuat Jus orange untuk mereka bertiga.

Dengan cekatan Jisoo membawa nampan berisikan tiga gelas,"Silahkan di minum."

Taehyung Tersenyum,"Makasih Jisoo!" serunya dan segera menyesap minuman yang di buatkan untuk nya.

Taehyung sedikit menyecap,"Manis seperti yang membuat nya," Jisoo terkejut tentunya Suasana hati nya tiba-tiba meleleh.

Bisa di bilang Jisoo korban Gombal Taehyung.

Tzuyu mendengar kakak nya yang di puji pun sedikit iri,"Eonnie doang yang Manis? Aku tidak?" tuntut nya membuat Taehyung sedikit Tertawa.

"Kau bahkan lebih Manis dari kakak mu," pujinya membuat Tzuyu Sumringah senang.

Senyuman Jisoo luntur, dengan cepat ia kembali ke dapur dan menaruh Nampan dengan sangat kasar.

"Ck! Baru saja memuji ku! Lalu segera meruntuhkan kebahagiaan ku!?" decak nya kesal seraya memanyunkan bibirnya.

Jisoo memegang kepalanya pusing,"Ada apa dengan diriku! Mengapa aku sangat tak suka melihatnya bersama Tzuyu!?" cetus Jisoo dengan menghentak Kakinya berkali-kali.

Seperti anak kecil, Jisoo mengacak-acak kesal Rambutnya sendiri, tak menyadari jika ada dua orang yang menatapnya Aneh.

"Kak Jisoo kenapa?" Tzuyu memberanikan diri untuk bertanya, membuat Jisoo mematung dan berhenti mengacak Rambutnya.

Jisoo membalikan bada dan menatap Tzuyu seraya tertawa cengengesan,"Ah tidak apa. Hehehe," cetus nya.

Jisoo berubah menjadi gugup saat di tatap kedua orang itu,"Kenapa kalian menatap ku seperti itu? Memang ada yang aneh denganku?" tanya Jisoo memutar badannya, siapa tau ada yang salah.

"UNDERSTAND!" |VSoo✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang