Bayangkan dan rasakan jika ini adalah malam paling indah, di mana banyak bintang Yang menyinari kamu berserta sosok tampan di sampingmu.Bang Chan, Yang sekarang tersenyum manis ke arahmu. Dia bertanya, "Ya, kamu mau makan apa?! "
Kamu harusnya berpikir panjang karena hari ini kalian kesulitan mendapat makanan karena kondisi Yang belum memungkinkan untuk keluar, kamu juga Chan selama 2bulan ini hanya menghabiskan waktu di sebuah apartment tanpa pernah keluar sedikitpun.
"Nasi sudah habis, apa protein itu baik?! " Kamu meminta apa Yang mudah terpikirkan. Protein? Protein dari daging alami tentunya 😏
"Pilih aja Yang mana! "
"Hmmm... Bagaimana jika itu? Keliatannya empuk juga gak akan terlalu menyakitkan biarpun aku makan secara mentah. " Kamu menunjuk sebuah letak daging, meraih pisau mengkilap di sampingmu lalu mulai mengiris perlahan kulit halus Bang Chan.
Kamu meminta Chan untuk memberikan sedikit daging betisnya Yang putih dan empuk 😋
"Arghh! "
Kamu mencoba mengiris lebih dalam, mencoba untuk bahkan memotong beberapa lapis daging segar lebih dalam. Mungkin... Kamu bisa menghabiskan kedua betis Chan kali ini dan sisanya untuk besok? 🤔
"Argh!!! "
Aneh, kamu kembali meringis! Kenapa Yang merasakan sakit itu kamu sendiri? Bukan Chan? Bukannya kamu Yang mencoba memakan Chan?
Salah! 🙂
Aku hanya menarikmu pada imajinasi kuat, Yang sebenarnya kau hanya makhluk kesepian, seorang gadis malang Yang duduk di rooftop dan mencoba untuk memakan dirimu sendiri.
Chan itu hanya imajinasi... Dan kamu siap untuk memotong tubuhmu Yang lain? 🤫
"Kau terlalu berimanjinasi dan itu sangat menyakitkan. "
END...
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY ZONE
HorrorSetiap cerita dengan alur berbeda, dengan teka-teki ringan Yang membawamu pada pikiran terdalam... kau mungkin, psychopath!