[11]

265 45 8
                                    

"ayo pulang" chanhee bangkit dari duduknya lalu menjulurkan tangan kanannya tepat di depan hyunhee.

Hyunhee memegang tangan chanhee lalu berdiri dari duduknya. "Udah malem ya?" Tanya hyunhee sambil membersihkan daun daun yang menempel di celananya.

Chanhee hanya mengangguk saja. "Pulangnya kau yang bawa ya?"

Hyunhee memelototkan matanya "kau mau kita jatuh hah?"

Chanhee tertawa melihat ekspresi kaget hyunhee. Ia pun segera menaiki sepedanya.

"Ayo naik" ujar chanhee. Hyunhee duduk di belakang, dan langsung melingkarkan kedua tangannya di lingkar perut chanhee. Chanhee yang terkejut hanyan diam saja sambil melebarkan sedikit bola matanya.

"Ayo jalan, aku ngantuk" hyunhee menumpukan kepalanya pada punggung chanhee.

Chanhee melajukan sepedanya sambil tersenyum.

👣

Setelah chanhee pulang hyunhee duduk sebentar lalu mengambil ponselnya. Ia mengetuk-ngetuk layarnya berkali kali namun tak nyala.

"Ah aku lupa charge ponselku" ia segera mengambil charger lalu menyambungkannya ke ponsel yang ia punya.

hyunhee langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Tadi tubuhnya sempat berkeringat karna belajar bersepeda, oleh sebab itu sebelum tidur ia harus mandi dahulu.

Setelah mandi hyunhee menyeduh susu. Memang kebiasaannya harus meminum susu sebelum tidur. Karna jika tidak, ia tak kan bisa tidur. Ibaratkan air putih adalah kopi, dan susu adalah obat tidur.

Hyunhee membawa gelas susunya ke kamar. Dan meminumnya secara perlahan. Pandangan hyunhee mengarah ke ponsel yang terus menerus memunculkan notif. Ia pun segera mengambil ponselnya.

7 panggilan tak terjawab.
1 pesan suara.

"Sunwoo? Ada apa dia sampai menelefon 7 kali?" Hyunhee akhirnya menelefon balik sunwoo namun tak ada jawaban.

"Ahh ada pesan suara" ia langsung membuka pesan itu dan menempelkan ponselnya di telinganya.

"Hyunhee.... Tolong aku... Cepat datang.. aku benar-benar tidak kuat.,, Aku di jalan dekat rumahmu yang sangat sepi...

Tolong aku...

Sakit...

Sakit sekali...

Drrkk"

Pesan suara terputus oleh suara benturan kecil. Sepertinya itu suara ponselnya yang jatuh.

Hyunhee terdiam sejenak setelah mendengar suara sunwoo yang tertatih-tatih. Ia menaruh gelasnya sembari mengambil jaket, dan langsung berlari ke luar rumahnya.

"Dimanaa? Kanan atau kiri?" Hyunhee diam tepat di depan rumanya.

Aku di jalan dekat rumahmu yang sangat sepi..

"Kiri."

Hyunhee langsung berlari ke arah kiri. Ia berlari sekencang kencangnya. Ia sudah sampai di jalan yang sangat sepi, namun ia tak melihat sosok sunwoo. Hyunhee berjalan pelan pelan untuk melihat sekelilingnya, ia melihat sesuatu yang tak jauh dari pandangannya. Ia pun menghampiri apa yang ia lihat.

E F F O R T ✓ theboyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang