Bisa dibilang menjadi anak baru di sekolah dan lingkungan yang berbeda itu memang tergolong cukup sulit yah, tapi ini sudah diputuskan oleh Wina sendiri.
Jadi ada seorang anak perempaun yang aktif, dikelilingi oleh orang-orang yang sangat menyayanginya, bisa dibilang mereka mulai akrab saat Ifni tau bahwa Wina dari luar kota.
Mereka mulai membicarakan masa lalu Wina dan kenapa Wina mau pindah ke sekolah di jakarta ini?.
"Ifnii, jadi? ".
" Iyah sebentar yah Win".
"Raku!!, Ifni pergi sama Wina sebentar yah".
"Iyaa".
"Nah Win, Gimana kemarin ceritanya?".
"Aku itu dari Riau kan if, sewaktu dulu masih kelas 9 aku sempat dekat dengan seorang kakel kelas SMA... ".
Wina mengingat kembali kejadian waktu itu sambil menceritakannya kepada Ifni.
☂️☂️☂️
Gandi side*
Sila dulu meminta nomor Gandi ke Wina karena Sila tau bahwa Wina memilikinya, Wina hanya pasrah memberikan nomor nya Gandi ke Sila.
Sila mengchat Gandi,
" P".
"Siapa? ".
" Sila".
"Stop chat gw!, dpt dri mana no gw? ".
" Ada yang pengen gw omongin ke lo".
"? ".
" Gw tau kalo lo sebenrnya suka sama si Wina kan?, makanya lo nolak gw? ".
" Lo tau?, Si Wina juga suka sama lo, cuman, karena dia tau gw suka sama lo dia ngalah, makanya dia belakangan ini ngejauhin lo". DAGGGG, sekarang semua ini jelas, kenapa sifat Wina aneh belakangan ini.
"Wina ada rencana mau pindah nanti, dia mau SMA ke jakarta, menurut gw lo hrs nembak dia kalo emang lo suka sama dia".
Ouh iya, kalian belum tau yah readers, kalo Wina kemarin sempat pindah rumah dan rumahnya bersampingan dengan rumah Gandi, dari sanalah awal Wina dan Gandi dekat.
Gandi segera keluar rumah dan memanggil Wina, lalu mengajaknya keluar untuk membicarakan sesuatu. Ia meminta agar Wina tidak sekolah ke Jakarta, walau sudah memasang wajah sedih ternyata tekat Wina memang sudah bulat, saat itu Gandi tak berani menyatakan cintanya karena trauma akan kisah cinta masa lalunya.
Yah, disini lah sekarang Wina berada di Jakarta, bersama dengan teman barunya.
Baru kemarin Gandi menchatnya.
"P".
"Hai".
"Wina gimana disana? ".
"Baik kok, Kalo kak Gandi?".
"Nggak baik, soalnya nggak ada Wina disini. ".
Saat membaca pesan dari Gandi Wina hanya bisa tersenyum dan mengingat satu hal, ahh!
Dulu sewaktu Sila belum memberitahukan perasaannya ke Wina Wina sempat menyelamatkan seorang gadia kecil yang ada disamping rumah barunya(Disamping rumah kak Gandi).
Gadis itu suka dengan kedatangan tetangga barunya itu, ternyata gadis itu adalah adik dari kak Gandi, yah gebetan si Wina. Gadis itu mulai mencari tahu semua tentang Wina, dan ia berhasil mendapatkan nomor ponsel Wina.
"P".
"Siapa? ".
" Ini Gina kak,yang prnah kakak tolong waktu itu".
"Ouh, iya inget".
"Kak Wina lagi deket sama kakak aku ya? ".
" Emangnya kakak nya Gina siapa? ".
" Kak Gandi".
What why how apaan dahhh?, ini kebetulan yang sangat Epicccc.
"Gina setuju loh kak kalo kak Gina pacaran sama Kak Gandi".
"Hee, kamu".
Chat berakhir, dengan senyum mengembang di muka Wina.
Ting!!
Tiba-tiba pesan dari Gandi masuk dan menyadarkan Wina dari kenangan masa lalunya.
"Cepet pulang yah Wina".
"Iya:')".
☂️☂️☂️
Chat masuk dari Gina(Adek nya kak Gandi).
"Kak Wina?? ".
" Kenapa Gin? ".
" Kakak tau nggak kenapa kak Gandi Senyum-senyum terus kalo lagi main handphone di ruang tamu? ".
" Kayaknya dia chatan sama cewek deh kak, pas aku lihat kontaknya ada love ungunya gitu".
Brakk
Melihat chat dari Gina membuat hati Wina sedikit cemburu, siapa?, apakah Gandi punya pacar.
"Adek, coba screnshot in trus kirim ke kak Wina yah chatan kak Gandi".
"Sip kak".
Ting!
Sebuah foto masuk dari Gina
Wina sedikit degdegan dibuatnya, Wina melihat isi chatan Dari handphone kak Gandi, ini seperti isi chatan ku dengan kak Gandi, sebentar aku cek.
WHATTTT?????
Ini chatan ku dengan kak Gandi tadi!!!!! Kontaknya pakai emot love, Kak Gandi suka sama aku?, Ya allah, aku terharu banget, senyum di Wajah Wina langsung mengembang tiada henti kekesalannya beberapa menit yang lalu sirna begitu saja "Ini kah cinta?".
Tring!!
"Kak gimana?, kakak tau itu kontak siapa??".
"Itu kontak kk Wina Gin".
Gina terkejut mendengar jawaban kak Wina, "Kakak sama kak Wina?? YEESSSSSS" Batin Gina sangat senang...
☂️☂️☂️
Hallo guyss??
Gimana baik aja kan dimasa-masa belajar onlen nya??
Semangat yahJangan lupa pantau perkembangan novel akuuu.
Jangan lupa baca juga Diary:Putih Abu-Abu
Vote, comment, follow akun ini yah..
Pkknya klian bs baca Novel aku.
Salam hits dari author.
Fela_Serilia ♡💠
KAMU SEDANG MEMBACA
My love is blocked by fate ♡
Teen FictionWarning!! Follow sebelum baca! Cover:@Fela_Serilia Cerita:@Fela_Serilia + WA(nama samaran guys) Hai guys, Fela balik lagi sama Novel terbaru, jangan lupa juga buat baca Diary:Putih Abu-Abu ya, "Hidup ini simpel,hanya kamu yang memperumit keadaan d...