(XXX) LOOK THROUGH THE MIRROR

296 30 1
                                    




Sedangkan, orang yang sering di bicarakan sedari tadi masih saja menunduk. Menunduk bukan bermakna ia tidak bisa mendengar apa yang orang orang bicarakan tentangnya.

Busy body sekali.

"Tuh lihat tuh. Sejak kapan dia punya duit buat beli baju baru?"

"Memangnya lo yakin itu pake duit dia? Tinggal aja sendiri."

"Makanya gue tebak dia punya sugardaddy! Lo gak liat tadi pagi dia berangkat bareng cowok ganteng?"

"Huhh..murahan sekali"



"Lo itu yang murahan anjing!"

Tiba tiba satu kelas terdiam akibat teriakan nyaring itu yang berasal dari seorang wanita Thailand yang sedang berdiri di depan kelas. Sekarang kelas itu lagi menunggu guru mata pelajaran ekonomi untuk masuk ke kelas.

"Lisa? Ngapain lo disini?"

Wanita Thailand itu segera melangkahkan kakinya cepat dan berdiri di hadapan 3 wanita yang tak habis habis bergossip perkara unfaedah seperti tadi

"Gue mau bilang kalo Pn. Taeyon gak bisa masuk hari ini. Tapi, telinga gue nih terdengar anjing anjing menyalak tidak tahu tempat makanya gue tegurin!" Ujar Lisa panjang lebar. Sebenarnya Lisa tidak sendirian kok, ada Jennie juga tapi dia hanya berdiri dipintu kelas dengan tangan bersilang di perut serta alisnya yang mengkerut.

"Heh, muka lo masing cantik, manis tapi hati juga harus cantik, bersih. Tidak kotor dan busuk, kalo mahu ngumpat cari tempat kenapa sih? Gak usah didepan orang juga! Yang lain tidak mau numpang dosa sama kalian! "


Didalam kelas sudah senyi sepi, Taehyung juga kedip kedip gak ngerti keadaan.


"Lagipula gak usah keras keras suaranya! Suara kalian tak sesedap suara Ariana Grande!"

Nampaknya gadis yang duduk ditengah antara dua orang lagi tidak puas hati makanya, gadis itu juga turut berdiri dan menuding jarinya kurang ajar di hadapan muka cantik Lisa.

"Suka hati kita mau bicara sama siapa tentang siapa! Lo mau marah marah kenapa?!"

Lisa berdecih lalu mengeluarkan senyum sinisnya.
Mengangkat sebelah alisnya dan menjawab


"Itu gue gak perduli. Yang menjadi pertanyaannya, kalian ini berada dikelas yang tinggi, isinya juga pelajar pelajar yang bijak pandai. Tapi, apa dalam otak sempit kalian itu isinya hanya sugardaddy dan jual tubuh hah? Atau lo...tidak pernah didekatin ya?"


Sontak gadis itu menduduk malu, terkelu tidak tau menjawab apa lagi. Lisa baru saja akan menyembur lagi jika saja Jennie tidak menarik lengannya dan mengajak kembali ke kelas.


Sebelum beranjak keluar, Lisa sempat melambaikan tangannya kearah Taehyung, juga memberikan senyumnya. Yang di balas senyum canggung dari Taehyung. Jennie hanya menduduk malu melihat tindakan sang sahabat, dan berlalu keluar dari kelas itu secepat mungkin.

.........

To be continue...

Hai > <

Okay, jadi sebenarnya saya baru perasan  yang chapter sebelum ni ada kesalahan. Maafkan saya ya 😖 . And, kalau alur cerita ini lambat..maafkan saya juga 😂. Itu ja. Stay healthy guys!

Love You ♡[ KOOKV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang