Di kelas anak anak Avengers.
"Woi Liz! Dari mana lo? Tadi Cik Tiffany nyariin!"
Itu yang teriak adalah Dokyeom, ketua kelasnya . Sekarang anak anak Avengers lagi di perpustakaan. Disebabkan guru seni tidak ada, mereka memutuskan untuk ke library. Tapi gak semua, ada juga sebagian pergi ke kantin. Ada juga yang kencan.
Lisa yang baru saja melabuhkan punggungnya di kerusi menoleh ke belakang mendapati Dokyeom sedang duduk di satu meja dengan Jeongguk, Yugyeom dan juga Mingyu. Bibirnya menarik senyuman manis.
Jennie yang melihat itu jadi seram sendiri. Jisoo dan Rose yang tidak tahu apa apa hanya diam , membaca buku.
"Gue baru aja ketemu bidadari..hehe"
Jennie sontak menepuk dahinya, sedangkan Dokyeom mengerutkan alisnya heran.
Lah, sejak kapan bidadari berlabuh disini? Batin Dokyeom. Kasian amat tuh anak orang.
Mingyu yang terdengar omongan Lisa pun berniat ingin tahu lagi kerana sepertinya ia tahu kemana arah bicara Lisa sebenarnya. Anak anak gadis lain, yang hobinya, ingin pada cerita pun turut mendekatkan diri ke arah Lisa, kecuali Jennie yang sudah tahu cerita lebih dulu, mana detail lagi.
"Tadi, gue ketemu ama Bu Taeyon . Terus Bu Taeyon minta tolong sama gue, katanya hari ini dia gak bisa mengajar chemistry pada anak anak sains noh. Jadinya , gue pergi ke makmal, jumpa anak anak sains mau beritahu ini itu, gue juga ngajak Jejen ngikut sekali. "
Jeongguk memutar matanya malas ketika mendengar cerita Lisa yang makin lama makin memanjang. Lain ceritanya dengan Yugyeom dan Mingyu yang tampak fokus mendengar ujahan Lisa.
"Eh anjir, tiba tiba gue denger ada anak anak yang pada ngumpatin babyboy gue! Makanya gue nyembur tuh pada anjing betina di kelas sains!"
Dokyeom pun kaget ketika mendengar perkataan babyboy keluar dari mulutnya Lisa. Makanya dia soal
"Mereka ngumpatin apa?"
"Katanya, babyboy gue punya sugardaddy. Terus bajunya di beli pake duit sugardaddy nya! Mau aja gue lempar GUCCI kasi bungkam tuh mulut mulut loji terus gak bisa tutur lagi. "
"Siapa babyboy nya Liz?" Itu yang nanya Dokyeom lagi yang sudah penasaran setengah mati. Makanya anak itu pandai dan cerdik. Selagi dia tidak mendapat jawapan, selagi itulah Dokyeom akan mencari jalan keluar dan penyelesaiannya. Jadinya, Dokyeom itu anak Akauntan.
"Bidadari gue..Kim Taehyung huhu" Abis ngomong gitu, Lisa menopang dagunya pakai tangan kanan lalu tersenyum . Mengigau.
Jeongguk? Udak tersedak air liur sendiri dia. Setelah itu, memutar balik kd perkataan Lisa yang sebelumnya.
"Eh anjir babyboy lo bilang?! Sini langkah mayat gue dulu!"
Kok ngegas.
Lisa ama Mingyu udah senyum senyum gak jelas. Dokyeom lagi tambah pusing. Ini kok, orang cuek ambil peduli ama babyboy?
"Lo kenapa Guk?" Tanya Dokyeom, alisnya naik sebelah. Jeongguk yang baru sedar akan tindakan tiba tibanya, jadi gelagapan sendiri.
"A-anu..itu Taehyung i-itu punya gue.."
"HAH?!"
Dokyeom melotot. Lisa, Jennie juga melotot. Yang lain hanya bisa tampang 'beneran?!'. Jeongguk tambah panik kan jadinya. Makanya, Jeongguk buru buru keluar dari perpus gak lupa untuk menenteng beg galasnya.
Detik itu juga, Mingyu dan Yugyeom terbahak melihat telatah teman mereka yang malu malu kayak kucing sesat. Habis itu, mereka berdua pun bercerita, bagaimana perjalanannya hubungan dan perasaan Jeongguk ke Taehyung.
"Jeongguk itu..punya hati pada Taehyung hyung!" Suaranya agak tinggi, tetapi masih dalam keadaan berbisik. Kerana, Mingyu tidak mau ramai orang yang tahu tentang hal ini. Bisa mati malu Jeongguk nanti.
Sepatutnya Lisa dan Jennie tidak terkejut, dan memang mereka tidak terkejut. Tetapi Rose dan juga Jisoo hampir tersedak air liur sendiri mendengar kalimat itu.
"Beneran??"
"Udah berapa lama??"
Dokyeom yang sememangnya tidak ambil peduli pun jadi antusias mendengarkan perbicaraan anak anak yang lain.
........
Sedangkan sang watak utama sedang jalan menuju ke cafeteria ingin mengisi perut yang sudah berteriak minta suapan. Memilih untuk makan makanan yang agak ringan seperti Roti Cream lalu membeli air mineral. Jeongguk memilih untuk duduk di tempat paling pojok kerana tidak mahu melihat aktiviti kencan orang lain yang menyakiti matanya.
Makanya, Taehyung itu dipacarin.
Baru sahaja akan menyuap roti cream yang tampak sangat menggoda itu, seseorang lebih dulu menegurnya.
"Hai Gukkie"
......
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You ♡[ KOOKV]
FanficJeon Jeongguk yang penasaran akan pemuda yang sering memakai hoodie, duduk sendirian. Selama 2 tahun menyimpan perasaan di hati akhirnya Jeongguk akan mengungkap rasa yang memenuhi dada dan hati nya.