pasangan part 4

363 46 22
                                    

"Byul.. gw mau nyari Jimin dulu ya.."

"Yaudah sana.. cepetan.."

Sekarang tersisa Moonbyul seorang diri, ia sedang berjalan menyusuri lorong sekolah yang sangat sepi, karena para murid sedang mempersiapkan keperluan untuk acara besok.

Seperti rencana, Moonbyul mencari jin untuk dijadikannya pasangan.

Moonbyul pun menemukan jin, tapi seketika raut wajah hamster itu berubah menjadi masam.

"Kak jin.. jadi pasangan aku mau gakk?"

"Ihh.. jin sama aku aja.."

"Kak jin.. boleh foto bareng gak?"

"Kak jin.. aku minta nomor nya dong.."

"Aku juga dong.."

"Aku juga.."

Moonbyul hanya mengandalkan dinding untuk mengintip dari kejauhan melihat kejadian itu.

"Haha.. maaf ya kakak-kakak adek-adek.. saya mau pergi dulu ya.. soalnya ada urusan.."

Jin pun pergi secepat kilat.

Setelah ia cukup menjauh dari kerumunan ciwi-ciwi manjah itu, ia mampir ke kelas.

"Untung kelas sepi.. gw bisa istirahat disini.."

Jin pun menutup pintunya, tapi belum sempat pintu tertutup pintunya udah kebuka lagi.

"Wey jin!!"

"Eh kaget.. setan.."

Orang itu pun hanya 😁

"Mau ngapain Lo ngikutin gw?" Tanya jin.

"Lu bakal ikut acara gak." Ucap orang itu sambil duduk di bangku sebelah jin.

"Maunya sih ikut.. tapi banyak banget yang mau Ama gw."

"Dih.. grr.."

"Beneran.. udh cepetan lu mau ngomong apa Ama gw, gw mau ketemu orang nih.."

"Euhhh.. itu.. lu jadi pasangan gw aja.."

Jin melotot lalu mikir keras.

Dan akhirnya ia memutuskan.

"Aduh.. sorry nih ya.. bukannya gw gak mau sama lu, tapi gw lagi mau ngajak orang.. sorry banget ya.." bersalah jin.

"Oh.. okelah gpp, gw juga mau ketemu orang pilihan pertama gw.."

"Lah.. emang gw pilihan keberapa?"

"Ke 11." Singkat wanita itu.

"Ish.. yaudah gw duluan ya Yeon.." pamit jin.

"Iyaa.." balas miyeon.

Setelah keluar dari kelas jin buru-buru mencari seseorang, dan akhirnya ia menemukannya sedang duduk di kursi taman.

Jin pun segera duduk di sebelah wanita itu.

"Eh.. jin" ucap seorang wanita yaitu Moonbyul.

"Lu ngapain sendirian? Galau?"

"Gak juga sih.."

"Kenapa? Cerita sama Abang."

"Jadi gini bang, rencananya gw, hwasa, sama solar tuh mau bantuin wheein Ama Tae deketan, caranya jadiin mereka pasangan di acara itu.. tapi si whee ngikut keputusannya kite.. jadilah kita ngikut, tapi.. yang Laen udah pada dapet cowok.. tapi gwnya blom, tru.."

'Dah.. dah.. bawel bet dah lu.. intinya lu gak punya pasangan gitu??"

"Iyee.."

''Yaudah tinggal minta gw aja Napa.."

MMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang