12

81 6 0
                                    

Yiseo keluar dari kamar mandi dan sudah mengganti pakaian nya.

"Kook kalo kayak gini boleh ngga?? Boleh lah aku males ganti pakaian lagi kalo ngga boleh aku ngga usah ikut aja deh ya"yiseo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kook kalo kayak gini boleh ngga?? Boleh lah aku males ganti pakaian lagi kalo ngga boleh aku ngga usah ikut aja deh ya"yiseo.

Tidak ada jawaban dari Jungkook.

"Kook,,game terus ayo berangkat"yiseo.

"Eh iya sayang bentar lagi menang,,yey"Jungkook.

"Nah gitu dong sayang cantik banget loh kamu makin sayang deh"Jungkook.

"Berarti kalo ngga cantik ngga sayang gitu??"yiseo.

"Ya engga gitu yaudah ayok berangkat"jungkook menggandeng tangan yiseo sambil menuruni tangga.

"Ma Jungkook sama yiseo berangkat"Jungkook.

"Iya sayangnya mama kalian hati hati ya"mama Tae Yoon.

"Pasti ma"Jungkook.

Jungkook dan yiseo pun langsung pergi menuju gedung latihan dalam perjalanan hanya ada beberapa candaan kecil dari mereka berdua.

"Sayang aku mau tanya sama kamu boleh ngga??"Jungkook.

"Tanya aja kook"yiseo.

"Kalo misal aku selingkuh kamu gimana??"Jungkook sambil fokus menyetir.

"Emang gimana?? Kamu mau jawaban yang kayak apa??"yiseo.

"Ya aku cuma mau tau jawaban kamu aja"Jungkook.

"Kamu selingkuh nya dalam konteks apa dulu"yiseo.

"Maksudnya??"Jungkook.

"Ya misalnya kamu selingkuh karena emang bosen apa cuma coba coba aja gitu"yiseo.

"Dua duanya jawab deh"jungkook.

"Okey,,kalo misal kamu selingkuh karena bosen itu wajar pasti dalam suatu hubungan ada yang namanya bosen tapi aku ngga bilang selingkuh itu baik,,itu tinggal kamu nya yang jalanin kan kamu,yang ke dua kalo kamu selingkuh cuma buat coba coba mending ngga usah karena percuma aja pasti nanti salah satu hubungan antara pacar dan selingkuhan akan terbongkar cepat atau lambat"yiseo.

"Terus jadinya gimana??"jungkook.

"Ada 2 kemungkinan aku yang harus dipaksa mundur oleh keadaan atau kamu yang memaksa aku untuk mundur"yiseo.

"Kamu ngga ada niatan untuk mempertahankan hubungan kita gitu misalnya??"Jungkook.

"Hati wanita mana yang sanggup lihat pacarnya pacaran sama orang lain?? misalnya mau dipertahankan apanya?? Kepercayaan??ngga bisa."yiseo.

"Tapi kan kamu udah Deket sama mama?? Hayo"jungkook.

"Emang kamu ada Niatan selingkuh??gitu"yiseo.

"Engga sayang,,aku tanya aja sama kamu"jungkook.

DREAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang