Awalan

728 73 58
                                    

haloo urry bawain cerita gaje nih,semoga suka ya😂

Jangan lupa untuk selalu VOTE dan COMMENT yaa😉.









Author pov^

Suatu hari nampaklah 3 orang pemuda dengan warna rambut yang berbeda-beda, bukan mejikuhibiniu lho.

Ada yang berwarna kuning, putih kebiruan,dan ada yang berwarna hitam.

Ya mereka adalah 3 orang sahabat, suka maupun duka mereka selalu bersama. Tidur bersama, makan bersama,nonton bersama, mandi bersama,dan bersama-sama terus lah pokoknya.

Dan ketiga pemuda itu saat ini berada di sebuah rumah,atau lebih tepatnya kamar milik salah satu pemuda itu.

"Heii beneran nih kita mau tinggal bareng?"tanya pemuda dengan rambut hitam.

"Iya, kita tinggal nyari kost-kostan yang bagus nan murah juga terjangkau."ujar salah satu pemuda lagi dengan rambut putih kebiruan.

"Dikira lagi ngiklan apa? Yahh mana ada kost-kostan murah.dimana-mana ya kost-kostan tuh mahal, biayanya gak main-main.dan juga kalau pun murah juga kecil tuh kost-kostan.mau kita tinggal di tempat yang disebut rumah tikus."ujar pemuda dengan rambut berwarna kuning pada kedua sahabatnya.

"Ya gak lah!"seru kedua pemuda itu secara bersamaan.

"Gimana kalau kita nyari di bukalapak."usul salah satu pemuda itu yang berakhir mendapat gaplokan teman-temannya.

"Yeuuu!! Goblok you!! Bukalapak mah aplikasi buat beli barang online Bambang!!!"

"Hooh!! Mending nyarinya di Tokopedia."usul salah satu pemuda lagi tambah ngawur.

Dan Sama saja😑, gaplok-gaplok mampus mendarat di kepalanya.

"TAMBAH GOBLOK BANGET!! Bukalapak...... Tokopedia sama aja bahlul!!!"geram pemuda yang lebih waras( pura-pura waras😑).

"Yang ada orang-orang kalau nyari tempat penginapan ya di mister alladin."bener gak?

"Ooo mister alladin,ngomong donkk dari tadi!!!"seru pemuda yang diawal mengusulkan tadi malah berakhir digaplok itu ,yang membuat teman-temannya ingin merebusnya idup².

"BODOH AMAT NYET!!!!".



































Tbc

Nyambung gak?😂

Lanjut atau stop?

Vote dan commentnya jangan lupa😉.

UrrySuzuNaka💕

GGS 🏠{✔✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang