Tok tok tok"Kak Karin, kak, bangun udah siang" gue bangunin kak Karin karna dari tadi gue nungguin dia ga keluar kamar. Ini udah jam 7 tapi dia belom bangun juga.
"Kak Karin, kak" sekali lagi ku ketuk pintunya
"Iya bentar" suara kak Karin sangat berat terlihat masih sangat mengantuk.
"Asa, Lo udah bangun?" Tanya kak Karin.
"Udah kak,, dari tadi. Aku bingung mau masak apa, soalnya di kulkas ngga ada makanan" kataku.
"Astagaaa Sa, Lo ngga perlu repot repot masak, gue selalu makan diluar. Lo laper ya. Tunggu tunggu, gue mau mandi trus siap siap kita beli sarapan" kata kak Karin semangat.
"Tapi kak" belum sempat gue lanjutin kak Karin udah masuk kamar lagi trus mandi.
Apa boleh buat, gue ikutin deh.Dddddrrrtttt
Yugo: semalem gue mau ngambil buku paket kerumah Lo tapi kata bokap lo, Lo pergi nginep tempat temen. Lo dmn?Yugo semalem kerumah? Waduhh gawat. Gue bilang kemana ya. Ga mungkin gue bilang kalo gue sama kak Karin.
M.Asa: gue disini, gue ngga jauh, gue masih dibumi, bareng Lo, walau berjarak.
Hmmm semoga terkecoh dengan balesanku.
Gue ga enak kalo bilang sekarang. Ga pas situasinya.Kak Karin lama banget, dandan apa nyalon sih, seabad sendiri.
"Asaaaaaaaaaa, ayoo, gue dibelakang" teriak kak Karin.
Waduhh udah dibelakang ternyata. Ku kira masih make up an.
Gue buru buru ke belakang. Kak Karin udah nongkrong di motor kesayangannya."Kita cari makan yang murah ga papa ya" kata kak Karin.
"Ngga papa lah kak, biasanya aku juga makan makanan murah " jawabku. Gue sedikit heran sih, orang kaya kayak dia ngajak makan di tempat murah. Sederhana banget kak Karin.
Gue dan kak Karin udah dijalan buat cari sarapan. Gue ga tau mau makan dimana tapi gue diem aja.
Loh kok belok ke restoran gede sih? Ini mau numpang pipis atau ngapain.
"Kak, mau ngapain" tanyaku masih diatas motor.
"Makan lah, tujuan kita kan cari makan, udah ayo turun" ajak kak Karin.
Anjaaayyyy, katanya mau cari makanan murah kenapa jadi di restoran mewah begini. Mana gue cuma bawa duit pas pasan.
Kak Karin memilih tempat yang nyaman untuk kita berdua duduk. Pelayan udah Dateng nganterin menu dan wowwww,
"Nasi uduk ijo pake telor mata sapi matanya dipisah ga terlalu asin. Pake sambel tomat krenyes sama kerupuk, ditambah ayam ungkep bagian dada." Kata kak Karin pada pelayan.
Etdaahhh busyeett, ribet amat.
"Lo mau apa Sa?" Tawar kak Karin.
"Nasi uduk pake sayur aja kak" kataku singkat.
"Hahahahaaaa, ngelawaaakkkkkkk Lo, mana ada nasi uduk pake sayur, Mbak pesen 1 lagi menunya sama kayak aku." Kata kak Karin.
"Kakkk" gue jantungan, duit gue ga cukup buat beli menu sebanyak itu
"Ehh Mbak, minumnya teh manis anget pake madu dikit ya, 2. Jangan lupa buah cuci mulut seadanya" tambah kak Karin.
Yaampun matilah gue.
"Kak, duitku ga cukup, kakak pesennya kebanyakan." Gue jujur.
"Santai Sa, gue yang traktir. Lo gausah khawatir." Jawab kak Karin dengan santai.
Yaampun baik banget sih kak Karin. Baiknya kebangetan.
Tak lama pesanan kami pun datang, eh lebih tepatnya pesanan kak Karin.
"Terimakasih mbak" ucapku pada pelayan.
Gue ngga pernah makan dengan porsi sebanyak ini. Gue abis ngga ya. Makan dulu deh, yang penting kenyang.
"Sa, Lo tadi udah mandi kan?" Tanya kak Karin dengan nada pelan.
"Udah lah kak" jawabku.
"Oke deh mantap, abis ini anterin gue ke univ ya" pinta kak Karin.
"Univ mana kak, kakak mau kuliah?" Tanyaku.
"Ngga, gue pengen ketemu seseorang aja" kata kak Karin sembari makan.
Apa kak Karin mau ketemu Yugo. Duhh gimana nih, apa gue kuat liat mereka? Gimana nasib gue nanti. Tapi kalo nolak juga ga enak. Gue pasrah deh.
"Iya kak, nanti asa ikut." Ucapku menyetujui ajakan kak Karin walau yaaaa berat seperti rindu.
Sarapan kami ditutup dengan sepotong semangka segar sebagai pencuci mulut. Kenyangggg.
"Lo ke parkiran duluan, gue mau bayar" suruh kak Karin.
Gue ngeluarin duit seadanya, gue kasih ke kak Karin buat nambahin.
"Bawa aja, gue yang bayar semua." Tolaknya.
Tambah ga enak gue walau kenyang."Makasi kak" gue pun ke parkiran duluan.
Tak lama kak Karin dateng.
"Yuk, kesana" ajak kak Karin.
Gue pake helm trus naik ke motor.
Jarak ke univ ngga terlalu jauh sih, tapi lumayan bikin keringatan karena terpapar sinar matahari.Ciiiitttttttttt
Suara rem motor yang habis kampasnya buat gue tutup kuping.
Kita sampe di univ yang dimaksud."Yuk kesana" ajak kak Karin.
"Aku disini aja deh kak" ucapku.
"Lo ga malu disini? Udah ayo, gue ga masuk, gue cuma di kantin depan" kata kak Karin sambil menarik tangan ku.
Gue pasrah, gue ikut kak Karin.
Baru sampe depan kantin udah banyak yang nyapa kak Karin, cogan cogan lagi. Keliatan banget kalo kak Karin famous banget dimana mana."Haii semua" sapa kak Karin pada mahasiswa laki laki
Akrab banget kayaknya."Wihh apa kabar nih, udah lama Lo ga keliatan Rin? " Tanya seorang laki laki gagah.
" Gue dirumah, stay home gitu. Eh si itu udah dateng belom?" Kak Karin dan mahasiswa itu ngobrol.
"Ituuu siapa siiii, ga usah ditutupi ngapa sih Rin, santai sama kita" ucap kak Rio . Btw gue liat bet namanya jadi tau.
Mbbbreemmm mbremm
Suara motor yang digeber dideket kantin."Nah itu dia panjang umur dah" ucap kak Rio lagi.
Orang yang geber motor tadi membuka helm dan ternyataaa
KAK JUNA"Hay sayang" ucap kak Juna pada kak Karin.
Hah sayang? Mereka pacaran. Ini kak Juna ga liat gue apa ya?"Haiii, kangen nihh." Kata kak Karin manja. " Oh ya, kenalin ini Asa, temen gue" ucap kak Karin.
"Kita udah ke"
"Mmm, hai Asa, gue Juna pacarnya Karin."
Gue diem sebentar, ini gimana sih. Kak Juna ga ngakuin gue adeknya ya. Yaampun tega banget sih. Tapi gue maklum, gue memang bukan adeknya. Gue bakal ikutin cerita kak Juna.
"Asa, Lo disini dulu ya, gue masuk sebentar" kak Karin dan kak Juna masuk ke dalam kantin. Huuffftt semoga ga terjadi hal tak wajar.
Gue cuma ga nyangka aja kak Juna bisa bilang kayak gitu tadi.
Ngga gue ambil pusing, mending gue beli es teh biar seger.Aku update cerita jam 1 malem nih, ga bisa tidur dan gue lanjutin halunya disini.
Jangan lupa vote yaa sahabat:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayo Jatuh Cinta [Completed] ✓
Teen Fiction"Sa" panggil Yugo. "Apa" jawabku deg degan. Kenapa tiba-tiba suasana jadi menegangkan gini. "Saat ini gue ga lagi jatuh cinta" Yugo diem. Gue mikir dia ga mau pacaran. Tapi dia lanjut ngomong "tapi bangun cinta, dan itu sama Lo Sa." Deg Jantung gue...