"semangat adena" entah sudah beberapa kali adena merapalkan kata itu, ia berusaha menguatkan diri saat ini. Pukul 00.00 adena masih tetap terjaga karena malam ini usianya menginjak 18 tahun. Adena berharap ada keajaiban menghampirinya.
Adena Azzura gadis yang harus kehilangan kebahagiaannya diusia muda, dia anak yatim tanpa ibu. Adena kehilangan kebahagiaan ketika tuhan mengambil ibunya, ayahnya? Adena tidak tahu ayahnya pergi kemana yang jelas ayahnya meninggalkan adena sendiri melewati masa-masa kelam.
"selamat ulang tahun"
"selamat ulang tahun" Nevan Ernaldo kakak tiri adena memasuki kamar adena dan memberikan kejutan pada pukul 12 malam.
Adena sedikit terkejut dan merasa terharu, dia hanya memiliki Nevan didunia ini. Nevan juga merasa dia hanya memiliki adena didunia ini. Singkat cerita Adena diadopsi oleh keluarga kaya raya, hidup dengan kemewahan tak membuat adena bahagia. Dia dan Nevan sering ditinggal oleh kedua orang tua nevan mereka sibuk dengan urusan bisnis.
"selamat ulang tahun peri kecil!" Nevan mengecup puncak kepala adena dan memeluknya dengan erat.
"makasih, makasih banyak" adena memeluk erat sang kakak tiri. Adena dan Nevan saling menyayangi dan melengkapi dengan segala kekurangan mereka.
Adena dan Nevan menikmati kue ulang tahun yang dibelikan nevan untuk adena.
"ayo kembali tidur, besok kau harus sekolah" Nevan menarik adena menuju kasur dan menyelimutinya sementara nevan menuju kekamarnya.
Tak lebih baik. Batin Adena
Adena tidak mendapatkan ucapan ulang tahun dari kekasihnya Cashel Phoenix. Apakah cashel melupakan ulang tahunnya padahal mereka sudah hampir dua tahun pacaran.
Memang semenjak enam bulan terakhir ini sikap cashel mulai berubah kepada adena, dia akan mencuekki adena bahkan tidak berbicara padanya.
Adena mulai berpikir negatif tentang cashel, apalagi dengan Zeline partner olimpiade cashel.
•••••
HAI AKU MEMBAWA CERITA BARU LAGI, SEMOGA KALIAN SUKA:))
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!!
THXU!
KAMU SEDANG MEMBACA
ADENA
ActionAdena Azzura nama yang memiliki arti yang bagus namun tidak dengan hidupnya, mulai dari keluarga hingga kisah percintaan didalam hidupnya tidak ada yang berjalan mulus. cukup kuatkah Adena bertahan? DILARANG KERAS MENGCOPPY CERITA INI!!!