Q : Kemana Orion pergi saat mereka bertikai?
A : Sepanjang aku nulis Orion-Kanaya, aku enggak pernah nulis sedikit pun tentang Orion yang main ke club', diskotik. Harusnya dari sana, kalian tau kalau Orion enggak akan jauh-jauh sekitaran Rumah kantor.
Masih inget kan kantor Orion punya ruang kamar khusus. Masih inget juga kan pas Kanaya Amnesia si Orion ngabisin waktu di mana ?
Balkon kantor 😅 harusnya udah ketebak.
***
Q : Thor, jangan kebanyakan konflik dong!
A : Kayanya yang nanya ini hidupnya bahagia terus 😅 emang konflik yang gue buat berat apa? Perasaan biasa aja. Sehari ribut, besok baikan. Dan masih di tahap ringan.
Ya misal, setelah ribut, mereka baikan terus gak usah ada masalah lagi gitu?
Ya kalau gitu, gimana gue ngasih pelajaran lewat cerita? Bukankah makna hidup selalu tersurat atau tersirat dari sebuah masalah?
Ya kalau gue buat bahagia terus, pengaplikasian ke dunia nyatanya susah.
Hidup siapa sih yang bahagia terus? Gue aja yang belum nikah tiap hari dapat masalah!
***
Q : Thor kapan Kanaya punya anak?
A : ---- sabar dong. Ini kan cerita berproses. Nikmati ya.
***
Q : Thor kapan mereka bahagia lagi?
A : ya ampun, emang mereka gak bahagia ya? 😅 Perasaan aku udah usaha setengah mati nyari bahan buat nunjukin kalo mereka bahagia.
***
Q : Thor, jangan bertele-tele sih. Langsung buat hamil lagi.A : Jadi ceritanya mau di buat Pacaran, Nikah, Hamil, Tamat!
Gitu?
Yaudah, mending gue nulis diary aja di banding nulis cerita 😅 kocak sih.
***
Q : ah, gak suka sama cecunyuk, bahasanya kasar 😅A : ya gapapa, kan mereka juga gak minta di sukai hehe
***
Aku enggak pernah maksa orang untuk suka dengan ceritaku.
Tinggalkan lapak ini kalau memang enggak suka.
Tetap di sini kalau memang kalian suka.
***
Yok, lapak ini aku jadikan untuk lapak Question & Answer.
Karna aku udah jarang banget balas komentar. Jadi kalau mau nanya, di sini boleh, nanti aku jawab.
Tapi, ini ada beberapa pertanyaan yang akan gue blacklist.
1. Kapan Kanaya hamil!
2. Mau sampai part berapa ini cerita?-Nanas-
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Dosen (SUDAH TERBIT)
RomanceSUDAH TERBIT❗ Sebagian part sudah di hapus. SUDAH BISA DI ORDER DI SHOPPE, LAZADA, TOKOPEDIA, BUKA LAPAK, DAN INSTAGRAM PENERBIT GALAXY MEDIA. ⛔ SEQUEL FELL FOR MY LECTURE. 📢 Sebelum membaca cerita ini, ada baiknya membaca cerita pertamanya dulu y...