5 bulan telah mereka jalani dengan begitu banyak pejuangan diantara mereka semua dan Malam ini adalah malam penentuan atau malam terakhir untuk kompetisi karena malam ini akan ditentukan siapa the next winner.
Malam semakin larut semakin dekat pula dengan juara malam ini,semua peserta yang telah gugur terlebih dahulu kini telah datang dan menempati bangku penonton termasuk nuca.
Nuca gugur disaat-saat akhir kompetisi sementara lyodra masih melaju sampai malam ini melawan rivalnya tiara yang notabenya adalah sahabatnya sendiri.
seperti saat ini Lyodra sedang terduduk diruang makeup sendIrian karena tiara tidak ditempatkan bersamanya.
Ia memandang sekitar ada perasaan sedih dibenaknya setelah apa yang ia lalui suka duka dikarantina bersama peserta lain dan kini hanya tinggal ia berdua bersama tiara.
Lyodra bangkit dari duduknya mencoba membuang perasaan sedih yang tiba-tiba saja muncul.
Jujur rasa takut ini muncul tiba-tiba saja. Disaat semua orang memuja kami begitu banyak, hingga kami takut akan sebuah kesalahan yang mungkin tak seberapa tapi berakibat fatal.
Aku takut nantinya kami akan menjadi rival yang saling menjatuhkan bahkan mengacuhkan. Kalian tahu sendiri bagaimana antusias fans kami masing-masing.Lyodra pov'
Malam semakin larut dan semua kemampuan telah aku kerahkan, sekarang hanya doa dan dukungan kalian harapanku dan apapun hasilnya nanti aku akan tetap menerimanya. Karena itu adalah pilihan kita semuanya.
30 detik hingga hasil akhir dibacakan.
Huh..jantungku berapa berhenti berdetak,rasa gugup ini menguasai sepenuhnya diriku. Ku tengok tiara yang menggenggam tanganku begitu erat, ku rasakan dia juga sepertiku gugup.
Titi kita serahkan pada Tuhan hasilnya.."kataku pelan"
Kulihat ia hanya mengangguk dan setelahnya tersenyum ke padahku.
Selamat...lyo..draa kamu adalah the next winner tahun ini "teriak kak daniel"
Jujur kakiku seakan mati rasa mendengar kak daniel yang dengan tiba-tiba memanggil namaku dan riuk suara penonton yang menggema ditelingaku seketika itu.
Ku lihat wajah bapak dan mamaku yang menangis bangga, lalu nuca dia berdiri tak jauh dariku memberikanku senyuman indahnya, ah..jantungku seolah berhenti berdetak kala itu. Namun, ku rasakan tiara menarikku kedalam pelukanya dan aku menangis.
Hal yang tak pernah terbanyangkan atau bahkan aku fikirkan semua itu terjadi dengan sangat indah. Tuhan memang selalu punya rencanaNya.
Selamat ya ly aku bangga padamu,,,kamu sangat sangat layak untuk ini.."kata tiara ditelingaku"
Aku hanya mengangguk-anggukan kepalaku,lidahku kelu seketika itu walau hanya untuk bicara terimakasih.
Malam ini adalah salah satu malam terindah yang pernah aku rasakan dan malam ini adalah salah satu malam terbahagia dihidupku.
Jangan lupa tinggalkan vote,like and comment cerita ini ya,selamat membaca. Maaf karena baru balik lagi ceritanya panjang author juga binggung sndiri.Selamat membaca😎
KAMU SEDANG MEMBACA
SELANGKAH DISAMPINGMU
RomansaLyodra caramelia adalah seorang anak yang kuat juga cantik mempesona mempunyai sahabat kecil yaitu gusti/nuca,tiara,ziva,rafi. Nmun harus mengalami masalah percintaan didalam pertemanannya. Lika liku hidup yang harus dijalani dan banyaknya godaan h...