- akhirnya...

75 26 19
                                    


semenjak pulang sekolah kemarin, dika jadi gak banyak omong sama kamu. gampangnya, dia kembali pendiem kek dulu lagi.

kamu udah tau pasti bakal kek gini. dika ngambek gara-gara kamu.

kayaknya, dia juga tau kalo dulu kamu suka sama bervan. tapi kan sekarang udah enggak???

"dika,"

"..."

"mau susu gak?"

"enggak, makasih."

"dika,"

"hm"

"ngambek ya?"

"g."

"ih dika mah,"

"..."

ya gituuu aja sepanjang hari. dia mulai jadi diem lagi. kamu jadi merasa bersalah.

kamu menghembus napas kasar dan pergi ke wc. dika udah dongak buat liat kamu pergi ke mana, habis itu dia nunduk lagi. nulis-nulis.

di wc kamu cuci muka dan menatap pantulanmu di kaca. "gue harus apa?"

kamu pun membasuh wajahmu lagi dan mengeringkannya dengan tisu.

kamu keluar sambil menunduk, jadi pas jalan gak liat depan. jadi karena gak nyadar, kamu nabrak sosok tinggi yang berdiri gitu aja didepanmu.

kamu dongak dan ternyata bervan lagi natap kamu datar. mulutmu baru mau buka, mau bilang maaf. eh tapi bervan udah ngomong duluan.

"boleh ngomong gak?"

nah ininih, yang kamu takutin lagi. takut dika liat terus tambah ngambek.

"gue ngomong langsung aja disini ya?" katanya lagi, kali ini dengan senyuman kecil.

kamu ngangguk.

"gue tau kok, dika marah karena apa. gue minta maaf karena ngacauin hubungan kalian. bilang ke dika juga ya, semoga dia gak marah lagi ke elo. dan," bervan ngelirik ke kelas kalian, dimana ada beberapa anak-anak lagi nongkrong disana.

kamu jadi bingung bervan ngeliatin siapa. karena ada lumayan banyak orang disana.

dia noleh ke kamu lagi, "dan gue tau lo suka sama gue. tapi itu dulu kan?"

duh, jadi malu dan bertambah malu lagi. ketauan deh:))

"i-itu.. i-iya sih dulu.." katamu. bervan ketawa.

"iya, jadi-" bervan noleh ke belakang kamu dan kaget. kamu ikut noleh ke belakang dan ternyata ada dika disana. lagi natap kamu tajam dan dia langsung balik terus pergi gitu aja.

"heh! malah bengong! kejar sana!" suruh bervan sambil dorong-dorong kamu.

kamu langsung lari nyusulin dika yang lari ke atas. kayaknya dia mau ke rooftop.



























tap! tap! tap!











































"dika!"

kamu nyariin dika begitu sampe diatas. kamu noleh ke kanan dan ke kiri buat nyari keberadaan dika.

kamu perlahan jalan ke tengah sambil muter-muter.

dan ternyata dia lagi duduk di pinggir sambil ngelamun.

kamu lari nyusul dia dan duduk disebelahnya.

"dika.." dia diem gak jawab.

kamu diem dulu buat ngatur napas. ya capek cuy lari naik tangga sampe 4 lantai.

begitu udah tenang, kamu beraniin diri buat genggam tangannya. "dika.."

dia masih diem.

"gue minta maaf karena kemaren. juga minta maaf karena ngecewain lo. bervan juga minta maaf. gue-"

"gue tau kok lo suka sama bervan. kenapa gak jadian sama dia aja?" balas dika tanpa menoleh sedikit pun ke kamu.

kamu diem. iya, kenapa?

kamu mulai mikir. kamu mulai peduli sama dika, kamu juga khawatir sama dia kalo lagi hujan, suka banget kalo dika lagi rewel karena gemesin, suka nyubitin pipi dika. kamu udah deket banget sama dika.

akhirnya kamu jawab.














































"karena.. gue sayang sama lo, dik."



























ucapan mu membuat dika menoleh.













































"dan tentang lo nembak gue beberapa bulan yang lalu, gue terima. im officially yours."






































end.

annyeong, annyeong!
this is the last chapter!!
seperti di bab sebelumnya, aku bingung gimana cara namatinnya jadii aku tamatin gini aja ya!

aku harap gaada yang kecewa sama endingnya, lagi. karena garing banget :')

oh ya, beberapa dari kalian bilang kalo cerita ini cepet habisnya. iya, soalnya ini cerita pendek dan gak panjang-panjang banget. sengaja aja mau bikin cerita pendek.

dan.. makasih buat yang udah ngikutin dari awal!
love you sm<333

sekian,
dari bell!

teman sebangku [ ✔ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang