Cek cekkk!!
123
Ok, dicoba:)
Jangan lupa vote and comment!!
Soalnya butuh wkwk:')Si cowok terdingin.
Arka BagaskaraSi cewek polos
Deandra Alexa.📖📖📖
He is Arka. Dia adalah Arka.
Ya si Arka cowok terdingin di SMA Bagaskara.-Deandra Alexa-
👑👑👑
Daendra Alexa?
Daendra cewek yang polos.-Arka Bagaskara-
〰〰〰
~Arka Bagaskara~
Arka berjalan dengan tas yang berada di samping bahu kanannya, sambil memakan permen karetnya yang menambahkan kesan cool.
Arka melihat jam yang dipergelangan tanganya yang sudah menunjukkan pukul 08.00 WIB. Bel masuk telah berbunyi dari sejam yang lalu, arka tidak menghiraukan waktu, dia terus berjalan menuju belakang sekolahnya.
Sesampainya di belakang sekolah, Arka berjalan menuju teman temannya yang sedang bercanda gurau. Sampai salah satu dari mereka menyapa dirinya.
"Holla bos" teriak cowok yang berada diujung meja sana.
Arka hanya menganggu kan kepalanya dan melanjutkan langkahnya menuju meja yang berada dipojok yang sudah ada terdapat sahabat sahabatnya.
"What's up bro" ucap Kevin sambil menepuk bahu Arka.
Arka yang ditepuh bahunya langsung saja menajamkan matanya kearah Kevin yang sedang menunjukkan gigi putihnya itu. Sok polos lu kevinjing.
"Sorry bos sorry" lirih Kevin.
Belakang sekolah. Iyalah tempat untuk para badboy ataupun berandal sekolah untuk membolos di jam pelajaran. Seperti markas gitu. Dan juga Arka adalah ketua geng motor terkenal di kota jakarta.
Dan tak lupa, Arka Bagaskara yang selalu disapa Arka merupakan cowok terkejam di sekolahnya SMA Bagaskara _Sekolah milik bokap Arka_ tidak ada yang berani dengan si Arka.
"Oh iya bos, itu geng abal abalan nantangin geng kita bos" ucap salah satu cowok dari meja ujung.
"Lo tau dari mana no?" tanya Kevan si kembarannya kevin.
"Kemarin pas gue pulang lewat gang yang biasa kita lewati, disitu ada geng motor black roses" ucap Tino sambil meminum minumannya milik kevin.
"Minuman gue, kampret" umpat Kevin sambil memukul bahu Tino dengan keras.
"Dimana" tanya Arka dingin sambil menghisap asap batang rokoknya.
"Di tempat rumah kosong itu" ucap Tino sambil duduk disamping Kevan.
"Gue terima" ucap Arka singkat,padat dan jelas.
Arka pun langsung meninggalkan marka nya.
🐾🐾🐾
Sesuai ucapan tadi pagi, Arka dan anggota gengnya telah sampai di rumah yang kosong, lebih tepatnya di belakang rumah itu.
Arka melihat kearah depan dengan pandangan yang menajam dan juga kepalan tangannya yang sudah memperlihatkan otot otot tangannya.
"Pengecut lo, beraninya bawa senjata. Banci cuih" teriak Kevan selaku waketu Geng THE DARK FORCES.
"Kenapa emangnya? Kalian takut kalo geng gue bawa senjata" teriak ketua Geng BLACK ROSES.
Takut, lu kali yang takut sama Gengnya babang Arka.
(Jadi ngebacot kan autonya)"Apa? takut? Gak ada kata takut di kamus besar Geng THE DARK FORCES" ucap Tino dengan ketus.
"Lagian mungkin GENG ABAL ABALAN lu doang yang takut sama kita" ucap Kevan dengan menekan kata 'geng abal abalan'
"BANGSAT, SERANG" teriak ketua Geng BLACK ROSES.
"SERANGGGG"
✔✔✔
Bersambung:v
Note:
Ingat, jangan lupa vote and comments.
Dan follow juga akun wp author@riskiagstina
Salam manis untuk reades😘
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Arka [COMPLETE]
Teen FictionCoverby : @TiaraAtika4 Arka Bagaskara cowok terdingin di SMA, sekaligus ketua geng motor THE DARK FORCES. Arka juga terkenal dengan kekejamannya, tetapi semenjak Arka bertemu dengan cewek itu, Arka selalu terbayang dengan sahabat dan sekaligus cinta...