Jangan lupa vote and comments!!
He is Arka
.
.
Bagian ke 2Follow akun wp
@riskiagstina📌📌📌
Si dingin tapi tampan
Arka BagaskaraHAPPY READING🙆❤
📍📍📍
#SMA BAGASKARA
Suara jeritan histeris disepanjang koridor kelas, membuat si empu tidak terganggu sama sekali. Dia berjalan dengan tampang coolnya dan tatapan mengintimidasi miliknya. Tapi tidak membuat kadar ketampanannya memudar. Tetapi malah membuat Arka si cowok kejam tambah ganteng dua kali lipat. Katanya. Auto terlalu ngehalu wkwk:v
Arka berjalan menuju kelas XI ips 2, kelas yang dipenuhi anak anak berandal seperti itu loh, taukan? Kalo kagak tau. Auto kasih tau nih. Si Arka Bagaskara. Sttt jangan kasih tau arka. Nanti gue dibantai wkwk.
Arka duduk di meja paling belakang. Meja yang tidak boleh diduduki oleh siapapun. Kalau pun duduk ditempat si kejam dia tidak akan tenang di kelasnya.
Bel masuk telah berbunyi, ini saatnya SMA Bagaskara melakukan pembelajaran di hari Rabu ini. Kelas XI ips 2 yang tadinya ricuh kini terdiam karena guru Fisika masuk dengan tatapan tajamnya. Tidak ada yang berani dengan pak Cokro, guru killer setelah Pak Junaidi dan Bu Januar.
Pak Cokro pun duduk di kursi nya dan langsung melakukan absen terlebih dahulu.
"Tumben kalian ber 4 masuk ke kelas saya" ucap Pak Cokro heran.
Dasarnya dari semua pelajaran yang sering sekali membolos di pelajaran pak Cokro, Fisika. Begitulah kelakuan si Badboy.
"Pak, gini ya. Pada dasarnya kita ini selalu salah dimata semua guru. Gak masuk dimarahin, masuk kelas dibacotin. Maunya bapak apa sih. Pusing pala barbie" ucap Tino sambil memegang kepalanya.
"Kita?" ucap Kevin dengan keras.
"Lah iya, kita kan? Terus siapa lagi kalo bukan kita?"
"Lu aja kali, gue mah ogah" ucap Kevin sambil melipatkan kedua tangannya didepan dada.
"Kampret lu ibab" kesal Tino.
"Udah udah. Hari ini kita akan melakukan ulangan" ucap Pak Cokro sambil bangun dari duduknya.
"Devan bagikan kertas ulangannya" ucap Pak Cokro kepada ketua kelas.
"Yaelah Bapak mah, begimana sih. Belum belajar ini pak, kalo nilai saya gak bagus gimana pak? Bapak mau bertanggung jawab?" ucap Tino mengeluh.
"Emang bapak hamilin kamu, sampai harus bertanggung jawab" ucap Pak Cokro sambil menyerahkan kertas ulangannya ke Devan.
"Au ah gelap"
"Bapak kasih waktu 30 menit, kalo dalam waktu itu belum selesai. Mau tidak mau harus dikumpulkan. PAHAM!!" ucap pak Cokro dengan diakhiri suara keras.
"Paham pak"
🐢🐢🐢
#Kantin SMA BAGASKARA
"Dasar Pak Cokro kampret" umpat Tino disepanjang jalan tadi. Dari kelas ke kanti selalu saja mengumpat karena soal ulangannya terlalu rumit.
"Udah jangan mengumpat, kualat nanti lu" ucap Kevin sambil meminum jus apelnya.
"Halah, kadang juga lu iya. Sok ceramahin gue lagi" ucap Tino yang masuh kesal.
"Bacot" ucap Arka.
Kevin, Kevan dan Tino pun langsung menengok kearah Arka yang sedang memakan mie ayamnya.
"Tumben lu bos ngomong" ucap Kevin ngeledek.
Arka hanya terdiam mendengar ucapan nya si tengil satu itu. Untung sahabat kalo bukan gue bantai lu bos.
"Bisa diem gak" ucap Arka ketus sambil melihat kearah kevin dan Tino.
"Heheh, iya bos iya" ucap mereka berdua serentak.
"Udahkan?" tanya Arka sambil berdiri dari duduknya.
"Udak ko"
"Sekarang kita cabut"
Mereka berempat pun pergi meninggalkan kantin.
✔✔✔
Bersambung!!:)
Note:
Jangan lupa vote and comments!!
And juga follow akun wp author@riskiagstina
Nih menurut kalian part ini gimana?
Di bacotin ya nih lapak biar rame wkwkw😁
Ok lah, see you again.
Next.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is Arka [COMPLETE]
Novela JuvenilCoverby : @TiaraAtika4 Arka Bagaskara cowok terdingin di SMA, sekaligus ketua geng motor THE DARK FORCES. Arka juga terkenal dengan kekejamannya, tetapi semenjak Arka bertemu dengan cewek itu, Arka selalu terbayang dengan sahabat dan sekaligus cinta...