[28] Dating After Gawe

242 24 0
                                    

[JAEDAN POV]🌼





Gue sudah mulai bekerja sebagai karyawan di perusahaan Papi. Ternyata mumet juga ya kalau gue rasa-rasa. Apalagi, secara kan gue kuliah nggak ngambil jurusan yang berkaitan sama perusahaan, jadi gue kudu belajar lagi dari nol.

Gue udah hidup enak tinggal masuk kantor nggak pakai ngelamar, paling nggak gue harus ada usahanya dulu untuk mengenal dan memperdalam ilmu tentang perusahaan ini.

Dimulai dengan belajar dari posisi karyawan biasa, step per step. Pokoknya gue lagi berguru sama asisten kepercayaan Papi yang selama ini ngelola perusahaan di sini.

Dan hal ini juga gue ajarin ke Juli. Karena Juli juga kebagian jatah yang sama kayak gue, bedanya dia bakal megang perusahaan yang di Bandung. Gue nggak mau Juli jadi keenakan main ambil posisi tinggi tanpa tahu apa-apa.

Soal hubungan gue sama Hana sejauh ini juga baik-baik saja. Tapi nggak bisa sehari saja gitu kita akur, karena pasti ada saja hal yang bikin kita adu bacot. Kalau doi udah bacot, satu-satunya senjata meriam yang paling ampuh ya........ekhem.

Kecup-kecup dikit mah nggak apa-apa lah ya. Daripada berisik, hehe.

Hana juga sekarang bekerja sebagai penyiar di salah satu stasiun radio swasta. Tapi ada satu hal yang gue nggak suka dari kerjaannya, pas dia kebagian shift malam. Soalnya doi dari rumah berangkat jam 8, masuk jam 9 kelar siaran jam 12, nyampe rumah jam 1.

Dan berakhirlah gue harus jemput dia pulang kalau shift malam. Meskipun doi sering bilang 'gue udah biasa pulang jam segini, gue bisa pulang sendiri' ya yang namanya udah jadi pacar gue ya otomatis keselamatan dia juga jadi tanggung jawab gue.

Ini kota serem, bro. Cewek balik jam segitu bahaya, dan gue nggak mau dia kenapa-napa. Ciaelah, perhatian banget gue kayaknya. Ya emang perhatian, sih.






Chat

Hana dul set👵🏻🤎

Hana

Naon?

Ngedate yuk!

Kemane?

Kemane kek yang enak

Hotel mau?

Kaga ah

Kaga nolak si😋

Makan di restonya maksud gue😏

Yah gue kira booking kamar😩

Gue kelepak pala lo😠

Galak bener nyai

Yam, gue lagi pengen makan ayam bakar deket kantor lo deh☹

Iya sayang, nanti kita beli

Dih, apaan tuh sayang-sayang

Geli.

Geli-geli ae lo

Padahal mah dalem hati seneng tuh

Bacot ah,

Yaudah gue kelar shift jam 5

My Unexpected Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang