Minseok bangun sayang ini sudah pagi apa kau tak mau ke sekolah barumu itu sayang. Ucap seorang wanita tua.
Iya eoma sebentar lagi memang ini jam berapa sih kok udah ribut saja eoma? Kata naamja manis itu
Hei! ingat kau itu murid beasiswa kalau terlambat beasiswamu bisa dicabut. Camkan itu sekarang pukul 07.30 .
APAAAAAAAAAAAAA!!! kenapa baru bilang aku bisa telat aiss bagaiman ini eoma . kata namja manis itu .
Sudah cepat mandi lalu sarapan! Makanya bangun pagi kan eoma sudah bilang bagaimana kau ini.
Aiss eoma aku mandi dulu.
Selesai mandi ia lalu memakai seragamnya lalu ia bergegas berangakat tanpa sarapan.
Eoma aku berangkat dulu takut telat nanti aku sarapan dikanti saja ya eoma aku berangkat dulu bey eoma🙌.
Sesampainya di sekoalah oh ya nama sekolahnya "Seoul school " sekolah termahal . ya namu minseok mengandalkan otak bukan uang.
Aduh mana ini bus kenapa tidak datang datang aku kan bisa telat.batin minseok
2 menit menungu bis yg ditunggu pun datang.namun dalam kedaan penuh.
Maaf tuan ini sudah penuh mohon tunggu bis berikutnya saja .kata sopir bus itu.
Sial baiklah aku akan menunggu saja silakan jalan pak .jata minseok kesal.
Asih ini sudah mepet tinggal 10 menit lagi masuk bagaiman ini aku lari saja deh semoga saja belum terlambat.
Sialnya badannya yg kecil juga memebuat langkahnya pendek dan
Harus rela bahwa ia terlambat .Huh huh huh huh suara nafas minseok yg kelelahan berlari.
Namun anehnya sudah ada yg terlambat sebelum minseok yaitu pangeran sekolah.
Luhan , sehun ,kris , kai , suho ,chen chanyeol , baekhyun.itu semua pangeran sekolah dan anak orang kaya dan salah satu dari mereka anak pemilik sekolah.
Permisi maaf, pak saya terlambat tadi busnya penuh. Kata minseok sambil senyum yg membuat 8 namja itu terkesima melihatnya karena wajahnya yg cantik padah ia namja.
Oh kau itu anak baru ya dari kelas 10 IPA 1 kan namamu siapa? Kata guru BK yang menghukum 8 namja itu.
Iya benar nama saya kim minseok atau xiumin. Saya murid beasiswa pak.
Ya kenalkan saya guru Bk nama saya park jimin. Sambil menjabat tangan minseok yg rasanya halus sekali.
Oh iya senang berkenalan dengan anda pak park.
Ehem ehem gagtel tu tangan ya pak. Kata tao
Maaf ya ini ff pertama nggak suka nggak papa aku bakal terus lanjuti cerita ini.
SEE YOU 🙏😆😅
YOU ARE READING
MY NAME IS KIM MINSEOK
Randomkim minseik namja berusia 17 tahun yang masih duduk dibangku SMA kini harus rela beasiswanya dicabut karena menolak 8 pria tampan yang ingin jadi kekasihnya. ia juga harus kehilangan keluarganya yg sangat ia sayangi.