Prolog

180 9 0
                                    

Jadi hari ini adalah hari yang sangat indah dmn tadi malem hujan melanda Jaksel rumah gen Halilintar disambut rintik air dari luar yang sejuknya masih terasa...

07:00
Tapi cuaca masih mendung dan juga dingin...

Ka sohwa yang lagi makan buah ditaman belakang bersama fatim,saleha dan Qahtan.

Bang saaih dan bang thar yang belum pulang semalem dia ada perfrom di Makassar jadi gk bisa langsung pulang...

Sedangkan Muntaz lagi di ruang edit lagi liat video kontennya yang baru aja muntaz buat sama ka sajidah... bagian atas deket kamar fateh dan muntaz...

Sedangkan fateh biasanya bangunannya nanti jam 09:00 nan gt,dia paling ngebo diantara mereka...

Di kamar fateh yang sangat sejuk dengan AC disertai warna merah seluruh benda yang ada didalam kamarnya...

Di Ruang Tengah.

Ka iyyah sambil membawa susu ultra ke depan TV buat nonton drakor..

"Ka jidah pada kmn tumben rumah sepi?"tanya ka iyyah sambil ngambil bantal sofa sebagain tumpuan tangannya jika duduk...

Ka jidah yang lagi masak masak di dapur yang lumayan besar lah...

Kebetulan GH grils karna tadi malem hujan jadi gk sempet buat pulang ekrumah GH grils sendiri jadi nginep gt...

"Mungkin lagi pada di taman belakang,owh iya bentar lagi kt jemput ummi bareng bareng..."kata ka jidah menggunakan celemek dan menggoreng ikan crispy...

Ka iyyah pun semakin fokus dengan TV nya...

Taman belakang...

"Tim,panggilin fateh sana buku ke 3 gen halilintar belum dia tandatangani..."kata ka sohwa sambil menghadap ke laptopnya selaku pembuat buku Gen Halilintar...

Ka fatim yang lagi main iPhone pun langsung masuk kedalem rumah untuk membangunkan fateh...

Di ruang tengah...

"Nonton drakor gak ngajak ngajak!"kata ka fatik sambil menaiki tangga menuju kamar fateh yang berada diatas..

"Tadi ka iyyah udh nge WA kamu eh malah gk di baca"kata ka iyyah dari ruang tengah...

Didepan kamar fateh yang sudh didominasi warna merah menyala seperti pintunya yang beda sendiri hanya warna merah...

Didepan kamarnya memang ada seperti ruang TV gt terkadang juga dibuat pas kalau kita lagi shooting gt...

Ka fatim pun masuk kedalem kamar dateh yang hanya menghidupkan lampu kamarnya yang sedikit redup,ACnya juga dingin banget....

Biasalah anak cowok semua barang barangnya berantakan banget...sama kek fateh PSnya ada di kolong meja,intinya berantakan lah...

"Astagfirullah teh ini kamar apa kadang kuda sih!"kata ka fatim sambil merapikan selimut fateh yang ada didepan Tv ny...

Ka fatim pun duduk disamping kasur king sizenya...

"Teh!udh bangun buruan jam 08:00 lebih masih aja ngebo..."kata ka fatim menggoyangkan badan fateh agar bangun...

"Ck...apasih ka tim..."kata fateh malah balik ke kanan membenarkan posisi tidurnya...

"Udh bangun kata ka sohwa kamu belum tanda tangan di buku GH yang ke 3..."katq ka fatim dengan nada kesel ke adeknya yang susah banget dibangunin....

"Iyiya,yaudh ka atim turun dulu fateh mau mandi dulu..."kata fateh langsung berjalan ke kamar mandi dengan muka bantal dan rambut acak acakan...

Setelah itupun ka fatik menuju ruang edit sekalian mau ngambil headset yang dia beli bulan kmrn di new York city...

Ruang edit...

"Muntaz liat headset ka fatim gk?"tanya ka fatim sambil nyari diberbagai meja...

"Owh headset ka fatim ini nih..."kata Muntaz memberikan headset nya ke ka fatim...

"Okee thanks,owh iya makan dulu mun"kata ka fatim sambil berjalan menuju ruang makan.

Kamar Fateh...

Fateh yang udh mandi menggunakan handuk untuk menutupi bagian bawahnya dan berjalan ke lemari untuk mengambil baju serta celana...

Setelah mengganti pakaian,fateh mengambil iPhone nya dan turun kebawah dengan wajah yang sangat ceria alias alay,

My Idol my inspirationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang