Mohon maaf ka kalau ceritaku kepanjangan, soalnya ini pertamakali baru banget bikin WP🙏
Mohon maaf juga kalau banyak yang typo ka🙏😁Sebelum baca cerita aku, Jangan lupa vote dulu ya😁Maaf jugaa kalau ngevotnya kejauhan itung itung amal ya ka🤗
Ini tentang dia yang selama ini aku cari. Dia memang bukan orang hebat, dia juga bukan superhiro. Tapi dia yang mengubah hidupku menjadi lebih sempurna, menjadi lebih bermakna dan menjadi diriku sendiri.
Dan disinilah ceritaku dimulai...
SELAMAT MEMBACA
😊
YunaDi zaman yang sudah modern ini
siapa si yang ga mau diperlakukan manis sama pacar? diajak jalan, chatingan, main bareng, perhatian, peka, romantis, sosweet pula. Pasti semua itu didampakan oleh semua orang yang dimiliki pasangan.Dan semua itu sangat jarang sekali yuna dapatkan dari sang pacar.
Yuna charamella lebih tepatnya, cewek yang tidak begitu terkenal disekolahannya, dan dia bisa menempati posisi menjadi pacar yang most wanted. Dan dia memiliki sifat yang kekanak kanakan.
Dia sangat ingin diperlakukan manis oleh sang pacar tapi semua itu hanyalan haluan semata saja yang dia dapatkan selama ini, sudah cukup sabar dia menghadapi sikap pacarnya yang seperti itu, tapi entahlah takdir berkata lain.
Dan pagi pun tiba.Kukuruyukk
Vina : "Sayang bangun yu ini sudah jam 6 pagi kan kamu harus sekolah"
Yuna : "Mmmm kayanyaa aku ga sekolah dulu deh mam"
Vina : "Loh memangnya kenapa? kamu sakit? "
Yuna : "Iyanih mam pala aku tiba tiba pusing banget"
Vina : "Yasudah kalau begitu kamu istirahat saja, tidak usah sekolah dulu yah, Nanti mamah yang akan menghubungi wali kelas mu."
Yuna : "Iya mam"
Setelah itu yuna berfikir untuk mengabari Yura.
Yura adalah pacar yuna mereka sudah menjalin hubungan selama 3 tahun, Tapi sikap dimas sangat dingin kepadanya..
Kring*
*Yuna : "Ra aku sakit nih hari ini aku ga sekolah, kamu semangat ya sekolahnya"*Yura : "Ya cepet sembuh"
Itulah yura dia tidak sama sekali perhatian terhadap yuna. Ntah karna apa dia menjadi seperti ini. Karna bosan? Karna sudah memiliki yang baru? Atau apalah itu.. Aku tidak mengerti dengan semua ini.
Jam menunjukkan pukul 4 sore dan yuna memutuskan keluar rumah pergi ke supermarket
Yuna : "Mama aku mau ke supermarket dulu ya"
Vina : "Yasudah hati hati dijalnnya anakku"
Yuna : "Okee mam"
Pada saat sudah sampai disupermarket, yuna melihat seseorang yang sangat mirip dengan kekasihnya.
Yuna : "Lah itukan yura" (Suara pelan yuna)
Dan yuna memutuskan untuk menghampiri seseorang tersebut, untuk memastikan benar atau tidak bahwa orang tersebut adalah kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu dan jarak jauh yang melanda
Teen FictionKetika jarak jauh memisahkan dua manusia, yang terbiasa bersama. Terkadang, rindu memang begitu sangat jahat. Namun, dengan ada nya rindu kamu bisa belajar untuk menghargai apa yang kamu miliki.