26. Suatu Pengakuan

1.3K 95 6
                                    

Jaehyun akhirnya dibawa ke rumah sakit karena setelah tertidur, ia kembali mengamuk dan lebih parah dari sebelumnya.

Kini ia dirawat di salah satu kamar VIP rumah sakit milik orangtuanya, kondisinya menyedihkan karena kedua tangannya diikat agar jika bangun ia tidak kabur dan mengamuk lagi.

Hanya satu jam berselang, Yoon Hye juga dilarikan kerumah sakit karena kekurangan nutrisi sebab terus menolak makan jika tidak bertemu dengan Jaehyun, Irene dan Chaeyeon. Masih ingatkan kalau Irene dan Chaeyeon juga tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan Yoon Hye?.

Yunho mengusap wajahnya kasar, bagaimana bisa kedua anaknya itu terjerat perasaan cinta? Mereka lahir di rahim yang sama dan juga tumbuh besar bersama. Bagaimana bisa semua ini terjadi??

"Dokter Yunho" Seorang suster memanggilnya membuat Yunho berbalik

"Bisa saya bicara sebentar dengan Dokter?" Tanya suster itu sedikit takut

Yunho terlihat berpikir, seolah bisa membaca bahwa Yunho akan menolak ajakannya, suster itu kembali mengeluarkan suaranya.

"Ini menyangkut kedua anak Dokter" Ucap suster itu membuat dahi Yunho mengerut. Menyangkut kedua anaknya? Kenapa? Apa semua orang sudah tahu bahwa Jaehyun anak sulungnya menghamili adiknya sendiri?

Setelah mempertimbangkan, akhirnya Yunho mengiyakan dan dan berakhirlah mereka di ruangan Yunho. Suster itu sendiri yang meminta, karena ia mengatakan sebelumnya bahwa ini sangatlah sensitif dan pribadi.

"Saya minta maaf" Ucap suster itu bersimpuh di kaki Yunho

Yunho bingung, mengapa suster itu meminta maaf padanya sampai seperti ini.

"Sebenarnya kamu ini kenapa?" Tanya Yunho. Kepalanya pusing sekali, masalah datang terus menerus di hidupnya membuatnya juga nyaris gila.

"Jika bukan karena kesalahan saya, semuanya tidak akan serumit ini. Maafkan saya, sebenarnya 18 tahun yang lalu saya membuat kesalahan fatal yang saya takut mengakuinya. Saya menyesal dan terus hidup dalam bayangan kesalahan itu, tapi waktu itu istri bapak kondisinya sangat lemah setelah melahirkan jadi saya tidak tega"

"Kesalahan? Kesalahan apa? Bicara yang jelas" Tegas Yunho

"18 tahun yang lalu, di rumah sakit ini, anak anda dan anak dari Suho Kim dilahirkan dihari dan jam yang hampir bersamaan. Saat itu saya bertugas untuk memandikan kedua bayi cantik itu, tanpa sadar saya melakukan kesalahan. Saya salah meletakkan bayi yang telah saya mandikan. Seharusnya saya meletakkan anak anda di sisi kanan namun saya meletakkannya di sisi kiri. Saya baru sadar saat suster lain membawa bayi anda untuk bertemu dengan keluarha Suho Kim. Saat semua itu sudah terjadi, saya ingin mengatakan bahwa bayi kalian tertukar namun saya sangat takut karena saya pikir kesalahan saya sangat fatal,dan lagi saya tidak sanggup jika harus di pecat dan berurusan dengan keluarga Suho Kim karena kelalaian yang saya buat" Jihyun menceritakan semuanya sambil menangis. Ia sungguh takut dengan segala konsekuensi yanga akan ia terima, namjn setidaknya hatinya menjadi sedikit lega setelah mengakui kesalahan yang ia sembunyikan selama 18 tahun lamanya. Dan lagi, ia tidak mau jika Jaehyun dan Yoon Hye terpisahkan. Jihyun tau saat mereka berdua dilarikan di rumah sakit ini hanya berbeda satu jam, Jaehyun lebih dulu. Sekilas mendengar percakapan Chaeyeon dan Irene secara diam-diam itu membuat dirinya semakin bersalah. Seandainya ia dulu berani mengatakan bahwa bayi mereka tertukar pasti semuanya tidak akan serumit sekarang.

Yunho membulatkan matanya, ia terkejut luar biasa. Jadi? Selama 18 tahun ini dia tidak tahu bahwa bayinya tertukar?

Lagipula golongan darahnya dan Yoon Hye juga sama.

"Kamu jangan main-main!" Bentak Yunho

"Saya serius, anda bisa melakukan tes DNA. 100℅ Nona Chaeyeon adalah putri anda dan Nona Yoon Hye adalah putri dari Suho Kim" Jihyun masih dengan air matanya dan rasa takut menggerogoti dirinya namun ia harus berani! Ia tidak boleh hidup seperti 18 tahun yang ia lewati dengan bayang-bayang bersalahnya lagi!

☘☘☘

Yunho mengusap wajahnya kasar, setelah pengakuan dari suster Jihyun ia segera memberitahukan sang istri.

"Ngak, Yoon Hye anak kita! Golongan darahnya sama kamu juga sama! Suster Jihyun pasti mengada-ada. Ayo kita ketemu dia" Yoona uring-uringan

"Tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk tes DNA" Ucap Yunho membuat Yoona menatapnya tidak percaya.

"Kamu gak yakin kalau Yoon Hye anak kita?" Yoona sedikit emosi. Beberapa waktu ini memang emosinya sangat mudah tersulut.

"Tidak ada salahnya mencoba. Demi kebaikan kita semua, kalau memang bayi kita tertukar 18 tahun yang lalu, jtu berarti Yoon Oh tidak memiliki kelainan karena mencintai Yoon Hye" Balas Yunho mencoba tenang. Yoona bungkam, mungkin memang ini jalan terbaik. Jika memang bayi mereka tertukar, maka Yoon Hye dan Jaehyun bisa dinikahkan karena mereka tidak memiliki ikatan darah.

☘☘☘

Irene sedikit merasa tenang kala mendapatkan pesan singkat dari Yoona yang memperbolehkannya untuk bertemu dengan Yoon Hye. Yoona juga mengatakan bahwa ia ingin mendiskusikan sesuatu, dan berpesan agar Iren datang bersama anak dan suaminya.

Irene tidak terlalu memikirkan, itu hal gampang. Yang terpenting sekarang adalah ia bisa bertemu dengan Yoon Hye, dengan begitu rasa khawatir dan rindunya bisa terobati.






☘☘☘☘
NB
☘☘

☘☘☘☘NB☘☘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

☘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang