Niko Ardiansyah, anak yang selalu mengambil jangan pintas saat melakukan sesuatu tetapi cukup cerdas, dari kecil dia sudah di tinggalkan oleh ayahnya saat umurnya beranjak 4 tahun, dan saat itu ia sudah menjadi anak yatim. Akan tetapi hal itu tidak membuat Niko bersedih dan bermalas-malasan, iya juga mempunyai mimpi yang tinggi yaitu menjadi pembisnis yang sukses di usia muda. Sekarang Niko berumur 15 tahun dan akan memasuki sekolah jenjang pendidikan tingkat SMA dan Alhamdulillah Niko berhasil masuk ke SMA negeri Ter favorit di daerahnya dengan nilai yang sangat memuaskan yaitu 9,8 cukup tinggi untuk masuk di sekolah sana. besok adalah hari pertama Niko memasuki masa pengenalan lingkungan sekolah dan juga awal mula Niko akan menemukan seseorang yang akan menjadi cinta nya.
Dengan berseragam yang sudah di terapkan oleh OSIS Niko berangkat ke sekolah nya dengan menaikkan sepeda motor kesayangan dan tas kebanggaan nya dia beranjak dari rumah, sesampainya Niko di sekolah, Niko langsung memarkir kendaraan nya dan berbaris di lapangan, ya pasti kalian juga ngerti Niko terlambat masuk di hari pertamanya sungguh luar biasa, dia langsung di suruh ke depan lapangan.
" Adik² yang terlambat cepat baris di sini"
suara kakak OSIS yang memanggil anak anak yang terlambat
Niko saat itu sangat malu dan juga takut, tetapi Niko tetap membuat dirinya tetap santai agar tidak panik
" Ah, palingan cuma di suruh lari doang" Niko berkata di dalam hatinya.
Apel pagi pun dimulai dan Niko baris di barisan anak-anak yang terlambat hingga apel berakhir.
.
.
.Uuu pasti penasaran kan apa yang bakalan terjadi dengan niko
KAMU SEDANG MEMBACA
Bidadari Sekolah
Short Storyini kisah anak muda sekarang yang sangat mencintai seorang wanita akan tetapi tidak berani untuk mengatakan cintanya, ya sudah jangan bersedih karena kita se rasa