"JENO BANGUN!!"teriak nyonya park yang lagi bangunin tuan park
"JENO BANGUN!!NGEBO MULU KAMU!!"
"jihyura dan alfio aja udah bangun masa bapaknya belum!!"teriak nyonya park lagi a.k.a park chenle yang udah mukul mukul jeno yang masih tidur.
chenle kaget saat ngelihat kedua mata jeno mengeluarkan air mata dan manggil manggil jisung.
"jisung jisung!!"teriak jeno dengan mata tertutup dan setalah itu terdengar grasak grusuk dari lantai bawah.
BRAK~
pintu kamar jenle pun terbuka dengan keras.
untung pintunya gak jebol-author
Dan didepan pintu terpampang lah keluarga besar park.mereka semua pun masuk kedalam dengan rusuh.
"JENO HYUNG LU NGAPA DAH?LU KESURUPANNYE!!MOMMY JENO HYUNG HARUS DIRUKIYAH DULU GIH"teriak taehyun kurang ajar.
"bacot bet tuh congor lu njir"ucap renjun sinis
"udah ini kenapa pada berantem itu sijeno hyung ngapa tuh"ucap beomgyu
"bangunin gih le sijeno hyungnya"lanjut beomgyu memerintahkan chenle buat membangunkan suaminya itu.
"udah tadi gue bangunin eh malah manggil jisung dia"ucap chenle
"yaudah bangunin aja pake jurusan mommy"ucap taehyun santai
"emang jurusan mommy apaan"ucap haechan kepo
"siram pake air,simbur kemukanya"ucap taehyun lagi
"yaudah gue ambil air dulu dikamar mandi"ucap chenle yang berajak dari kasur dan jalan kearah kamar mandi.
beberapa menit pun chenle kembali lagi dengan gayung yang ada ditangan kanannya dan bejalan kearah kasur yang terdapat jeno diatasnya.
"tiga...dua...satu"ucap chenle ngitung mundur dengan bersiap siap mau nyiram tanaman eh salah jeno maksudnya.
BYURR~
"HUJAN!!"teriak jeno yang kebangun setelah disiram sama chenle.
"hhffpp"jaemin naha ketawa saat ngelihat muka jeno.
"hujan pala bapak lu"ucap taehyun sambil ngakak dilantai.
"kenapa kalian ada dirumah gua"tanya jeno berurutan sambil nunjuk chenle,beomgyu,renjun,haechan,dan jaemin
"lu amnesia apa gimana njir"tanya haechan yang membuat jeno bingung
"kenya ini gara kegetok kepalanya sama baby jae kemaren deh,makanya geger otak"ucap taehyun
"baby jae siapa dah"tanya jeno lagi
"kan benar jeno amnesia"ucap haechan
"baby jae anak gua dan jisung no,namanya itu na jae joon,masa lu lupa sih njir"ucap jaemin dan jeno tambah bingung.
"ji jisung masih hidup?"ucap jeno lirih
"yang kali sijisung mati,kalo jisung mati baby jae gak akan ada lah goblok"ucap jaemin ngegas
"lu mimpi apaan sih hyung,bangun bangun udah amnesia gini,terus tadi teriak teriak manggil jisung apaan"tanya taehyun bingung.
"jisung dimana"tanya jeno tanpa menjawab pertayaan taehyun.
"jisung tadi nyuapin baby jae dibawah dan nemenin anak anak yang lagi main"ucap jaemin dan setelah itu jeno berdiri dan jalan kearah lantai bawah.
"JISUNG!!"teriak jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Park END✔
RandomMenceritakan chanbaek dan anak anak mereka yang saling menjaga satu sama lain. updet?saat gak sibuk aja start :11 July 2020 end :25 July 2020 ↻🍃ּ໋᳝݊◵⚠WARNING⚠! ꩻྴ🌱ֻּּֽۣ֬ BxB AREA! ꩻྴ🌱ֻּּֽۣ֬ Yang homophobia silahkan minggat! ꩻྴ🌱ֻּּֽۣ֬ Terdapat ba...