Chapter 20

124 15 0
                                    


^^Katrina's POV

Aku benar-benar sudah gila! Dengan mudahnya terhanyut dengan sentuhan dan ciuman harry. Tapi aku berani bersumpah, tubuhku benar-benar tidak bisa menolaknya, aku terbuai.. aku melayang dengan perlakuannya, sentuhan pertama seorang laki-laki di permukaan kulitku selama 21 tahun ini. aku tidak menyangka akan senikmat ini rasanya.

Buktinya sekarang, disaat Harry menciumiku dengan ganas, aku malah mengikuti permainan lidahnya didalam mulutku. Aku berusaha untuk mendorongnya, namun rasanya aku tidak rela menghentikan decakan-decakan lidah kami yang menyatu.

Aku mungkin pantas disebut jalang ketika membiarkan harry melanjutkan ciumannya turun ke daguku, ke leherku lalu berhenti di belahan dadaku. Lidahnya menari-nari disana seolah menjilati tetesan gerimis yang mengembun di permukaan kulit payudaraku.

"ahhh..emhh..." desahan sialan ini keluar sendirinya dari mulutku.

akal sehatku memerintahkan untuk dihentikan. "Kita.. harus.. berhenti.." aku berusaha keras mengucapkan kalimat itu ditengah rasa nikmat yang menjalari tubuhku karena ulah harry.

"just.. one.. more Kat..." bisiknya tepat ditelingaku dengan serak dan otomatis membuat ribuan kupu-kupu si perutku memberontak untuk meng iya kan.

Harry kembali mengunciku dengan bibirnya, tanpa terasa dia sudah menggendongku ke pinggir kolam renang.

Harry merebahkan tubuhku di pinggir kolam lalu menindihnya dengan tubuh nyaris telanjangnya tanpa melepaskan ciuman kami. kulit perutku bergesekkan tanpa penghalang dengan perut dan dada harry... ahhhh..its so good!!

Sesaat kemudian kesadaranku kembali timbul.

"har..harry...what are you-" aku melepaskan bibir ku dari bibir harry karena ciuman dan remasannya semakin mengganas.

"Kat...I want you.. really want you.." suara harry bergetar dan dalam, dia mengelus rambutku yang basah dengan jari jarinya yang hangat.

"har..harry... i don't know what you mean with your word, but please understand... semua ini adalah yang pertama kali untukku,pelukan,ciuman,sentuhan, all your measure to me..... aku tidak pernah berhubungan dengan satu pria pun-.." entah kenapa air mataku menetes tiba-tiba, sesaat aku mengingat kejadian di pesta jeff beberapa hari yang lalu, harry dan perempuan itu. Kenapa dengan bodohnya aku tersihir dengan sentuhan Harry?! Lalu... aku berusaha bangun dari posisi sebelumnya dan berjalan ke tempat duduk di pinggir sisi kolam.

"Katrina...I'm sorry.." harry mendekatiku dan memeluk tubuh dinginku erat, sangat erat. Nyaman sekali, pelukan harry lebih nyaman dari pada kasur empuk yang di impor daddy dari dubai di rumahku. Aku berusaha untuk menyembunyikan air mata, i don't want if harry regards me as "cewek cengeng".

"Kat..you must know about my feeling to you right now, feel it.. aku bersumpah dadaku tidak pernah berdetak sekeras ini seumur hidupku..." Harry membawa telapak tanganku ke dada bidangnya. Dear God! aku merasakan detakan yang tidak karuan didalam sana. Hampir sama dengan apa yang aku rasakan jika didekatnya.

"aku fikir, I really fallen for you now...my love..my heart.. kau boleh berfikiran apapun tentangku, tapi percayalah akan satu hal ini..please.." dengan urat muka yang menegang harry melanjutkan kalimatnya.

Tapi... aku mematung mendengar semuanya. Apa ini jebakan?  Fallen for me? Maksdunya dia jatuh cinta padaku?!

"kat...? do you listen me?" tangannya menyentuh lembut pipiku.

"oh..I..I'm sorry...yeah...I hear that all" aku tergagap menjawabnya. "ja..jadi maksudmu?"

"yeah...i mean, i've been falling love with you..and I need you Katrina..." 

MANAGER (Harry Styles Fanfiction) / COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang