Haiii, i'm come back hohoho
kebetulan sekarang hari sabtu dan sabtu malem = malem minggu!
mari kita buat kaum jomblo mati karena uwuphobia! btw uwu nya ada di akhir yaps!
bismilah bisa buat yg baper baper bukan yg bobrok bobrok.JANGAN LUPA VOTE! 1! 1! 1! 1! 1! 1
∆TYPO BERTEBARAN∆
16 Mei 2010
"ASHAAA!! MAIN YUKKK!" suara lantang khas anak kecil membuat asha tersentak saat dirinya akan menggambar sebuah gunung dengan pohon kelapa di sebelah kanan.
Shana beranjak dari tempat belajar nya menuju pagar, dia mengintip melalui sela sela pagar. Senyum shana merekah saat tau siapa yang mengajak dirinya untuk main.
"REINAL!!!" pekik shana kesenengan, lalu shana membuka selopan pagar keluar tanpa memakai sandal.
"Hai Asha, mau main?" tanya reinal dengan santai.
Shana mengangguk antusias.
"Bentar ya rei! asha mau ganti celana dulu sekalian ambil kerudungan dan izin bunda. Rei mau masuk atau mau disini aja?""Disini aja, buruan ya sha." shana mengangguk dan langsung berlari ke dalam rumah.
5 menit shana keluar dengan celana panjang dan baju berwarna ungu, dan krudung hitam.
"Ayok rei!"
************
"Rei ini mau kemana sih?" tanya shana memecah keheningan.
Kini mereka sedang menggunakan sepeda BMX dengan boncengan kaki di belakang.
"Jajan dulu sha, mau gulali kan?"
"Mau! terus kalo udh jajan kita ngapain?"
"Kita mau nelusuri misteri jambu monyet sha, di lapangan komplek sana!" ucap reinal menggebu gebu, shana mengernyit tak mengerti namun dia hanya mengikuti apa kata rei saja.
"Jambu monyet ya rei?oke!"
Setelah membeli gulali, mereka berdua segera ke lapangan komplek. Melihat besar nya pohon jambu monyet itu.
"Ini rei?" tanya shana.
"Iya asha, ayok kita kesana." shana dan reinal langsung ke bawah pohon jambu monyet yang ada satu ayunan nya.
"Ga ada apa apa tuh rei,"
"Makanya itu! ini pohon aneh sha. Jambu nya ada kok monyetnya ga ada ya?" ucap reinal polos dengan tampang herannya.
Shana berpikir keras, setau dia jambu monyet memanglah namanya tapi-
"Loh iya sih, kok monyet nya ga ada ya rei, coba rei ambil jambunya. Siapa tau ada telur monyet disitu."Reinal dengan segera naik ke pohon itu.
"Licin sha, kita ambil yang di bawah aja ya."Shana mengangguk, reinal mengambil jambu monyet yang terjatuh di bawah.Reinal mencium bau jambu itu, beberapa kali membolak balikkan jambu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAREII
Teen Fiction"REINAL!!? LO REINAL KAN?!" pekik seorang gadis yang berjilbab itu. "Y-yaaa biasa aja bisa kali," "LO MASIH KENAL GUE KAN??!" tanya gadis itu lagi dengan semangat. "Ha-a?o-ohh, Cewe yg dulu mutusin gue gara gara takut hamil?Padahal ga gue apa apai...