Halo semua nya 👋.
Selamat membaca dibagian pertama cerita Love you Lotta ya.
sebenernya part pertama ini udah mau kelar, cuma ada sedikit kendala makanya part 1 di ubah lagi.
Smoga kalian suka^^
Aku seneng kalo kalian vote juga, terimakasih:)HAPPY READING
Kini matahari yang tenggelam kembali naik,naik disebelah timur.
Memberi kan cahaya terbaik nya.
Cahaya matahari masuk sedikit demi sedikit melalui jendela yang terbuka tidak terhalang oleh gorden.Tampak Gadis yang menempati kamar bernuansa biru muda itu masih bergelut dengan selimut nya, memeluk guling kesayangan nya.
Seolah tak ingin pisah dari kasur dan bantal guling.Tok...tok..tokk
Terdengar ketukan pintu dari luar kamar,sang empunya kamar hanya diam seolah tak ada apa-apa.
Lagi dan lagi ketukan itu terdengar dan membangun kan sang empunya kamar.
Bukan ketukan saja terdengar tapi suara teriakan juga terdengar."CARLOTTA AQURIA IVANZA, BANGUNNN"teriakan itu sangat-sangat menganggu gadis bernama Carlotta itu.
"Aduhh pasti tadi Mama."katanya pelan masih dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya hingga kepala.
Decitan pintu terdengar,Ia yakin pasti Mama nya masuk kedalam kamar."Carlotta Aquria Ivanza anaknya Bapak Ivan dan anaknya Ibu Sherly bangunn"Ucap Sherly kesal, sungguh kesal.
Membangunkan anaknya yang satu ini dia harus banyak sabar.
"Ihhh mama ganggu aja."Kata Carlotta sambil mengubah posisinya menjadi duduk.
Matanya masih terpejam.Dan lihatlah dia. Pakain yang kusut,rambut acak-acakan,air liur yang berada disekitar mulut nya,wajah yang berminyak.
Aduh anak gadis darimana lah ini.
Seperti anak gelandangan saja."Cepat mandi,kamu mau ditinggal Papa lagi sama Axel."Kata Sherly mengancam putrinya ini.
Mata Carlotta langsung membelalak, ya kali dia naik angkutan umum lagi.
Ogah banget."Mama tunggu dibawah,Lotta mau siap-siap."katanya kemudian bangkit dan langsung menuju kamar mandi yang berada dikamar nya.
Tak lupa Ia membawa handuk biru muda kesukaan nya.
Sherly hanya geleng-geleng melihat tingkah anak gadisnya itu.***
Setelah menghabiskan waktu sebanyak 20 menit merias diri,Lotta melangkah kan kakinya keluar kamar menuju ruang makan,dimana semua orang menunggu nya untuk sarapan bareng.
Beginilah Keluarga mereka sangat harmonis."Pagi."sapanya saat sudah sampai diruang makan.
Semua orang menatap nya ganas seolah ingin menerkam nya, apalagi Axel adik tiri nya yang sudah ia anggap adik sendiri.
"Kenapa sih,natap Lotta gitu?"tanya nya penasaran. Aneh aja sih,dia tidak memakai alat-alat rias yang lain,baju selalu lengkap.
Dan rambut yang digerai dan diberi bando biru muda."Lama"kata singkat itu baru saja keluar dari mulut adik tersayang Lotta yaitu Axel.
Lotta yang mendengar nya hanya nyengir dan meminta maaf.
Axel Lorenzo Kristian Ivanza nama lengkap adik tirinya Carlotta.
Nama awal Axel Ialah Putra,ini ide Carlotta yang menggantikan nama Putra menjadi Axel.Axel itu anak lelaki yang Ia temui saat umur nya SMP dan Axel kelas enam.
Carlotta hanya prihatin melihat Axel yang sepulang sekolah harus bekerja.
Maka entah dari ide mana,Lotta mengangkat Axel sebagai adik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Lotta
Teen Fiction"Jangan ganggu gue"kata Lotta tajam. "Gue gak ganggu elo kok"Ucap Gerald santai,Lotta menatap Gerald sengit, setelah itu dia memilih meninggalkan Gerald. Gerald menatap kepergian Lotta seduh. Ketenangan yang ada di kehidupan Lotta mendadak saja hila...