Halo semuanya 👋👋
Jangan lupa buat vote dan follow akun aku juga.
Biar gak ketinggalan update.
bantu aku untuk menyelesaikan cerita ini dengan komentar positif kalian ya^^Cast
Geraldi dan CarlottaSmoga suka sama castnya^^
Happy Reading
Guru mata pelajaran Fisika sedang mengajar dikelas 12 IPA 2.
Tampak guru dan murid mengerjakan tugas mereka.
Tidak ada pun suara yang terdengar
Mulai dari kelas IPA 1-3 isinya adalah murid-murid berprestasi.
Jika guru masuk disalah satu ruangan mereka akan merasa senang.
Ada kedamaian yang dirasakan.Kringgggg....
Bel yang tanda istirahat akhirnya berbunyi.
Guru-guru mulai berkeluran dari setiap ruangan kelas.Begitu juga dengan guru yang berada di kelas IPA 2, Setelah Guru keluar murid-murid menghela nafas lega.
Capek pikir mereka."Ayok Ta..kantin"ajak Aurel yang berada di samping Lotta.
"Kuylah,dah laper nih"kata Lotta sambil mengapit tangannya di tangan Aurel.Keduanya Keluar kelas menuju kantin.
Sampai nya dikantin, suasana kantin tampak tenang tidak ada kehebohan yang dibuat Raka si badboy."Ayo duduk di meja dekat jendela" ajak Lotta sambil menarik tangan Aurel untuk mengikuti nya.
"Lo yang pesan makanan"tunjuk Lotta pada Aurel saat mereka sudah sampai dimeja kantin.
Aurel hanya mengangguk, kemudian pergi. Tanpa menyebutkan makanan yang ingin dibeli Lotta,Aurel sudah tau apa menu kesukaan Lotta.Lotta duduk diam sambil mengedarkan pandangannya.
Keadaan menjadi ribut seketika,kaum hawa menjerit histeris. Kedatangan badboy sekolah yang tampan,Raka.Gang Raka memilih duduk di pojokan, melewati meja yang duduki Lotta,Raka berhenti.
"Hai."sapa Raka manis.Lotta hanya diam tidak ingin membalas sapaan raka, baginya itu sangat tidak penting.Raka yang melihat sapaan nya tidak dibalas hanya bisa tersenyum tipis.
Raka Zidan Zevan sudah menyukai gadis bernama Carlotta Aquria Ivanza selama 3tahun lamanya.
Raka pernah juga mencoba mengatakan perasaannya pada Carlotta tapi berakhir sia-sia.Raka juga selalu melakukan pendekatan, tapi tidak ada kemajuan. Menggapai hati gadis bernama Carlotta itu sangat susah, membuat nya kewalahan sendiri.
"Makan yang banyak ya"Raka mengusap kepala Lotta lembut, setelah itu melangkah kan kakinya menuju teman-temannya.
"Akhirnya"lega Carlotta.Mari kita tanyakan pada Carlotta mengapa Ia menolak si ganteng Raka.
Tak lama kemudian, Aurel datang dengan nampan berisi 2 bakso den es teh.
Hanya itu saja, sudah membuat keduanya kenyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love you Lotta
Novela Juvenil"Jangan ganggu gue"kata Lotta tajam. "Gue gak ganggu elo kok"Ucap Gerald santai,Lotta menatap Gerald sengit, setelah itu dia memilih meninggalkan Gerald. Gerald menatap kepergian Lotta seduh. Ketenangan yang ada di kehidupan Lotta mendadak saja hila...