*puter lagu diatas •^•*
Ting ting tingting ting ting ting tingAlunan piano yang dimainkan (y/n) memenuhi ruangan itu
Semua terkesima dan terkesan...
Ya semua... Kecuali keluarga (y/n)
Sejak kecil (y/n) sangat senang bermain piano... Dia sangat cepat menghapal setiap not dari lagu yg dia mainkan...
(Y/n) sungguh bertalenta... Dia tidak hanya pandai bermain piano... Dia juga pandai dalam bidang sains, seni dan dia juga pandai menggunakan katana...
(Y/n) dapat dibilang sempurna...
Banyak orang tua yang ingin memiliki anak seperti (y/n)...Entah apa yang ada dipikiran keluarga (y/n). Keluarga (y/n) sama sekali tidak menghargai (y/n)
(Y/n) adalah anak bungsu dari 2 bersaudara...
Orang tua (y/n) sangat sangat menyayangi dan memanjakan kakak (y/n)...
Sungguh orang tua yang aneh...(Y/n) sangat menyukai alam... Tiap hari (y/n) mengunjungi jembatan di atas sungai yg ada di dekat rumahnya... Di tempat itu (y/n) dapat menenangkan dirinya..
"Hai dik~"
"Bagaimana keadaanmu?"(Y/n) menatap ke arah datangnya suara itu...
"... Apa yang kau mau kak?" Jawab (y/n) dengan nada pasrah
"Wah wah.. ada apa ini?" ujar kakak (y/n)
"Cukup katakan apa yang kau mau dariku!" Balas (y/n)
"... kau tau? Keadaan mu di dunia ini hanya membuat hidupku semakin susah"
" Hah? Merasa susah? Serius? Keadaan ku di dunia ini membuatmu menjadi seperti sekarang! Kamu jadi merasa bangga terhadap dirimu sendiri karena sering dibandingkan denganku... Yaa aneh sekali... Ayah dan ibu selalu membandingkan kita padahal sudah jelas aku lebih baik dari mu kak." Sahut (y/n) dengan marah
"Cih, menurutmu begitu?! Kita lihat saja! Bagaimana keadaan ku jika KAMU PERGI DARI DUNIA INI" sahut kakak (y/n) dengan nada marah sembari mendorong (y/n) ke arah sungai
"AHH!!" (Y/n) berteriak
Waktu seakan berhenti sesaat... Pikiran ku kosong...
"... "
BYURRR ... Blup blup blup...
...
Satu satunya kelemahan (y/n)
(Y/n) tidak bisa berenang...
Semua orang menganggap (y/n) sempurna
Yaa kenyataan nya tidak ada yang sempurna didunia ini kan?
.
.
.
"Akan berakhir seperti ini kah?"(Y/n) tersenyum tipis
"Aku tidak bisa berenang... Hmm... Ya sepertinya hidupku akan segera berakhir.. "
"Hmmm.. aku masih ingin hidup... Tapi... Jika aku hidup... Aku hanya akan menjadi beban tanpa alasan jelas kan? Kalau aku mati... Sepertinya keluarga ku tidak akan peduli... Orang tua ku jadi bisa memanjakan kakak lebih dan lebih lagi kan? Ya jika keluargaku merasa lebih baik jika aku pergi... Maka baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
The New Life
FantasyTidak ada yang tau kapan kita mati Ku harap aku mati di umur yang lebih tua Yaa apa boleh buat? Semua talenta ku jadi tidak berguna Hahaha... . . . . . (y/n) kiryee Gender : perempuan Hair color : coklat Eye color : merah muda Height : 160 Weight :...