Calon tipenya' SEMPRUL

248 39 81
                                    

Vommentnya ya zheyenkk.😉😉






















*
*
*






Mitsuki.

Di dalam kamar, nampak sosok pemuda tampan berkulit pucat, berambut putih kebiruan,dengan kaos bewarna biru langit sebagai atasan juga celana pendek selutut berwarna hitam tengah duduk-duduk santai diatas ranjang.

Ditangannya ada sebuah benda persegi panjang pipih, yang tengah menyala dan menampakkan sebuah pesan dengan nama yang tertera di dalamnya.

Mamah'

Begitulah nama kontak pesan yang muncul di layar ponselnya,mitsuki nampak mengacak rambutnya hingga kusut tak berbentuk.

Pasalnya kalau mamahnya sudah mengirimkannya pesan, pasti ia mengatakan hal-hal yang tidak-tidak yang langsung membuatnya pusing tujuh keliling.

Rasanya kayak lagi naik rollercoaster yang naik....naik....turun....syurrrrrrrrrrrrr.

Muter-muter di kayangan😵😵.

Ia menghela nafas panjang,lalu tiba-tiba saja pesan tersebut berubah menjadi sebuah SMS, dan ikon telepon diikuti nada dering ponsel pun terdengar.

Drrtt.... drtttt.... drtttt


"A-ah mamah maunya apa sih!!!!!!!!"

Mantu~ Mama Mimit.

Tak ingin dianggap anak durhaka dan jalan hidupnya masih panjang,dan ia belum merasakan dunia keluarga.

Ia langsung mengangkat panggilan itu.

"Halo."

"Mimit!! Kamu disana baik kan?"

"Mimit it's fine Ok mah"

"Oo syukur deh"

"Mamah ngapain nelpon Mimit?"

"Mamah gak boleh nelpon kamu gitu!!!"

Simbok marah gaesss

"Ya nggak mah, cuma Mimit lagi sibuk"

Sibuk molor


" Halah!!! Sibuk apaan kamu, sibuk kamu itu ya paling sibuk molor, main game, nonton film BIRU, dan bla....bla....bla"

" Iya iya tahu, etdah gak usah sebutin satu-satu kali mah."

"Hmmm, kapan kamu bawa pacar kamu kesini?"

"Kamu udah dewasa mit, umur kamu bentar lagi dah legal"

"Kamu harusnya udah punya calon istri"

"Memang kamu mau jadi perjaka atau JOMBLO Ampe tua hah!!!!"

" Hah!!! Iya-iya nanti Mimit nyari calon istri deh."

Readersss!!!!! Kode nohhhh!!!!!😂😂

Siap² antriii!!!!!!

" Bagusss!!!! Janji ya!!!! Nanti udah bawa calon mantu kemari!!!!!"

"Pokoknya itu gadis yang sesuai kriteria lho!!!!"

" Iya-iya mah!!!! Emangnya kriteria apa yang mamah pengen? Lagipula Mimit dah punya tipe istri idaman."


" Mamah pengen mantu mamah itu kalem, tegas, bisa masak, pinter ngurus kamu, ngurus rumah,ngurus anak, baik,sopan,berani,cinta kebersihan,dll. Emangnya tipemu kayak gimana?"

GGS 🏠{✔✔}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang