Chapter 02. Silent Night.

25 7 0
                                    

[N] Kecilkan Font untuk tulisan lebih rapih.
• ─────── •• ─────── •• ─────── •

"Kalian ngapain disini?."

"E-ehm kita baru disini, dan lagi cari kosan... tapi mobil kita ban nya bocor." jelas Chan.

"Kosan? aku bisa bantu kalian." ucap Felix.

"Beneran?!." mata Changbin berbinar.

"E-eh, jangan gampang percaya sama orang baru." bisik Seungmin.

"Hush, dia mau nolongin kita min." ucap Changbin.

"Yaudah, kita ikut sama lo... trus mobil gue gimana?." tanya Chan.

"Mobil kalian tinggalin disini aja." ucap Felix

"Ohya... lo siapa?." tanya Changbin.

"Namaku Lee Felix."

"Salam kenal, gue Chan."

"gue Changbin."

"Seungmin." Seungmin sedikit tidak suka pada Felix.

"Ayo biar kuantar." ucap Felix.

• ─────── •

Sesampainya disana, Felix langsung membuka pagarnya seraya berkata. "Maaf, dari luar keadaannya memang seperti ini... tapi didalam rapih kok." Jelas Felix.

"Nggak nanya." balas Seungmin, Changbin memukul pudak Seungmin cukup keras.

"Jangan asal ngomong." bisik Changbin pada Seungmin.

"Ah, iya nggak apa - apa kok.. kita cuma mau nginep sehari aja." jelas Chan.

Felix menengok. "Kalian cuma bisa seminggu disini, nggak bisa per hari."

"Lah kenapa? suka - suka kita dong mau nginep kapan aja." solot Seungmin.

"Kalau cuma sehari... nggak cuma kalian yang rugi, tapi kita... warga rumah juga rugi." jelas Felix.

"M-maaf tapi kenapa?." tanya Changbin hati - hati.

Felix tidak menjawab.

Felix masuk kedalam rumah itu yang diikuti oleh Changbin, Chan, dan Seungmin.

"Ini rumahnya... ada beberapa orang didalam kok." ucap Felix seraya berjalan ke arah sekumpulan orang yang tak lain adalah, Yuju, Minho, Aisha, Handong dan

Hyunjin.

Hyunjin adalah anak dari Nyonya Hwang, kemarin... Nyonya Hwang dinyatakan meninggal, sebagai gantinya Hyunjin yang mengurus rumah itu.

Rumor mengatakan bahwa Hyunjin memiliki kelainan Jiwa.

Tapi nyatanya Hyunjin baik - baik saja.

"Ini, ada penginap baru." ucap Felix seraya menunjuk ke arah Mereka bertiga.

"H-hai gue Chan."

"Gue Changbin."

"Seungmin." sekarang giliran orang rumah yang memperkenalkan dirinya.

"Salam kenal! namaku Aisha."

"Minho."

"Handong."

Nightmare.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang