Tim 7 generasi baru (chapter 13)

4.9K 562 240
                                    

Ada baiknya sebelum temen temen semua baca chapter ke 13 ini, kalian bisa vote dulu supaya author semakin semangat update ceritanya.






Terimakasih Buat vote nya temen temen selamat membaca semuanya.........😊😊

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Siang yang cerah, siang setelah kau selesai melaksanakan ujian praktek kelulusan akademi dengan baik dan lulus sebagai Genin baru.

"Ehmm"ucapmu sambil mencoba membuka matamu karena sudah tidur sekitar 5 jam dan kau bangun dengan keadaan sangat lapar.

Betapa terkejutnya kau saat membuka matamu, karena kau melihat Boruto tidur dengan lelap di samping mu, dan kau terus menatap nya. Kau melihat wajahnya yang terasa damai saat tertidur.

Lalu kau berusaha untuk bangun dan menuju ke dapur untuk memasak makanan, dan berusaha agar kau tidak membangunkan nya.

"Ehmm"ucap Boruto mengerang lalu mempererat pelukannya padamu.

Lalu kau sekali lagi mencoba untuk berusaha lepas dari pelukannya dan akhirnya berhasil.

"Fyuh"ucap merasa lega lalu segera pergi ke kamar mandi untuk mandi lalu setelah itu pergi ke dapur untuk memasak sesuatu.

# di dapur.

Kau memasak makanan untuk 2 orang sambil masih berfikir tentang kejadian tadi pagi.

*Chop chop (suara pisau memotong sayuran).

"Ya ampun (Y/N) apa yang kau lakukan tadi pagi, apakah dia melakukan sesuatu padaku.....atau jangan jangan......tidak tidak, ya ampun bagaimana bisa pikiran ku semacam ini"ucapmu kepada dirimu sendiri dalam batin.

"Hah, sudahlah"ucapmu lalu lanjut  memasak untukmu dan Boruto.

#boruto side.

Boruto masih menikmati mimpi yang ada dipikirannya saat ini, sesaat kemudian dia mencium bau masakan seperti masakan ibunya.

"Ehmm Kaa-Chan, kenapa tidak membangunkan ku. Sepertinya makan malamnya lezat"ucap Boruto mengigau lalu jatuh dari tempat tidur.

"Ittai"ucap Boruto kesakitan, lalu tersadar.

"Dimana ini? Ini bukanlah kamarku......jangan jangan ini......"ucap Boruto lalu turun kebawah.

Kau melihat Boruto yang sedang kebingungan sedangkan kau hanya melanjutkan kegiatan mu.

"Owh kau sudah bangun ya ternyata, a-aku sudah menyiapkan makan siang, dari tadi pagi kau belum makan apapun kan?"ucapmu.

"Oh i-iya"ucap Boruto merasa canggung.

Lalu setelah itu kau mempersilahkan Boruto untuk duduk.

"Ehmm dimana Mitsuki?" Tanya Boruto kepada mu.

"Dia kembali ke ottogakure menemui orang tuanya"jawabmu lalu melanjutkan kegiatan makanmu.

~Skip (kau makan siang bersama Boruto dengan keadaan hening selama 30 menit lamanya, lalu setelah itu Boruto berterimakasih dan pergi pulang).

#Boruto side.

*Cklek (suara pintu).

"Tadaimaa"ucap Boruto kembali ke rumah dalam keadaan perut sudah kenyang.

"Eh?!"ucap Boruto kaget karena di depannya sudah ada ibunya yang memakai mode byakugannya dan menatap tajam ke arah Boruto.

"Ibu tadi menelfon sekolah, katanya semua murid akademi sudah pulang sejak tadi pagi. Sekarang ini sudah siang dan hampir sore dari mana saja kau Boruto"ucap hinata sedangkan Boruto hanya bergidik ngeri melihat ibunya.

Adventure of Love (Boruto X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang