"YONGG!! MANA BAJU GW?!!" Ngegas Moonbyul.
(Ceritanya ini 3 hari kemudian)
"GW GAK TAU! BAJU GW AJA DI MANA?!"
"KAK BYUL!! LIPTINT WHEE YANG KEMAREN KAKAK PAKEK DI MANA?!" Tanya+gas wheein.
"DI LACI DEPANNN!"
"Whee.." panggil Hwasa.
"APA!!" Hwasa pun kaget.
"Kita gak sarapan?"
"Saa~ KITA ITU DAH TELAT MAU KEACARA ITU!!"
"Lah? Emang Sekarang jam berapa?"
"JAM TOJOH!!.."
hwasa pun menghela nafas.
"Lu liat jam yang mana?"
"ADOH SA.. BANYAK OMONG DEH.. KATA KAK SOL JAM DI DAPORR!!"
"HEH.. ANAK KODOK!! KAN UDAH GW BILANG!! JAM DI SONO RUSAKK.."
"SEKARANG MASIH JAM 4 PAGI!!"
Seketika semua orang yang ada di rumah itu diam.
"Beneran?" Ucap yongbyulwhee bersamaan ada harmonisnya dikit.
"IYA.. MAKANYA LIAT HAPPEE.."
Yongbyulwhee pun saling menatap lalu nyengir di depan Hwasa, dan Hwasa natep jijik mereka.
Tiba-tiba Da Hee keluar dari kamarnya, terlihat di telinganya, klo dia lagi pakek headset.. biasa~ emak-emak dangdutan.
"Eh.. tumben kok udah pada bangun? Anak mamih semakin rajin kayaknya ya.." canda Da Hee.
Mereka pun bingung, karena jam segini mau ngapain. Akhirnya mereka Mabar sampe shubuh.. emang.. gak ada ahlaq :v
Selesai shubuh mereka nunggu lagi, nunggu sarapan. Si Solar lagi nyuci piring soalnya disuruh emaknya..
Moonbyul lagi nonton tipi, wheein lagi maen Ama ggomo, klo hwasa? Ngemil..Setelah sarapan mereka nunggu lagi.. nunggu aja terross..
.
.
.
.MAMAMOO pun segera bersiap-siap karena sisa 1 jam 54 menit lagi untuk acaranya di mulai. Mereka pun mulai bersiap-siap untuk ke acara itu, lalu saat pergi mereka berpamitan kepada Da Hee.
Ternyata eh ternyata.. pas MAMAMOO keluar rumah, ternyata sudah ada Bangtan yang siap mengantar mereka. Para Bangtan ngeliat pada pasangan masing-masing.
'Cantik' ucap mereka barengan tapi di dalam hati.
BANGTANMOO pun segera pergi ke sekolah. Mereka berdelapan satu mobil.. tapi kok muat? Tau mobil yang panjang itu? Ya.. pokoknya yang itu.. mobil itu punya Bangtan.. kan bapaknya tajir..😁
Brrmmm...
- di sekolah -
Saat BANGTANMOO keluar mobil, orang-orang langsung pada ngedeketin trus difoto.. udah kayak artis holliwuud kan..
Bangtanmoo pun masuk kedalam aula sekolah, dan tentu saja semua orang melirik ke satu arah yaitu mereka.Bangtanmoo pun masuk ke dalam acara.Di dalam sana seperti club.. suaranya sangat keras.
Tiba-tiba lagu pun dimatikan, semua orang pun terdiam dan melihat kearah panggung.
"Baiklah.. kita mulai saja.. perkenalkan nama saya Choi Soo Jung, saya MC 1."
"Perkenalkan juga nama saya Jeon Jung kook, saya MC 2."
"Sekarang kita akan memberi tahu kalian list acara ini.." tambah sang MC 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
MMM
Teen FictionMoonbyul mempunyai geng yang bernama MAMAMOO. Uniknya, member gengnya adalah saudaranya sendiri. Banyak kejadian saat MAMAMOO mulai berkuliah, seperti mendapatkan teman, musuh, pacar?😏, hingga fans. Bagaimana kisah MAMAMOO?? BACA MAKANYA!!!! (canda...