chapter 10 - SpiderMan

1K 103 1
                                    

"Hello everyone"

krik krik

"what?sepi sekali"thor baru saja kembali dari asgard,memasuki avengers tower dan disambut dengan keheningan.

" friday kemana semua orang?"

'semuanya sedang berada di medbay sir"

diberi tahu,thor pun melangkahkan kakinya menuju medbay,penasaran apa yang sedang orang orang lakukan disana.

thor sudah berada dekat pintu dan mendengar seperti suara peter?

"No i dunno,tidak ada hal aneh serius terjadi disana"

Thor mengernyitkan dahi,memasuki medbay dan melihat semuanya sedang mengelilingi peter yang sedang terduduk di atas kasur,thor mendekat tapi tak ada yang mempedulikannya semuanya terfokus pada pemuda yang seperti sedang kebingungan didepannya.

"Peter,apa kau digigit hewan atau semacamnya saat kunjungan?" tanya bruce.

hening beberapa detik,peter menatap bruce memasang wajah bingung sekaligus berpikir "ah.. ya"

"katakan,katakan hewan apa yang menggigitmu?"tanya bruce serius memicingkan matanya.

"err laba laba"

bruce menghela nafas panjang "sepertinya laba2 yang menggigitmu bukanlah laba laba biasa pada umumnya peter"

"maksud uncle?"peter mengernyitkan dahi begitupun avengers lain yang juga masih terlihat bingung.

" apa kau merasa benar2 sehat sekarang?"tanya bruce lagi.

"ya"

"apa kau merasakan energi yang berbeda dalam tubuhmu?

" yaa"

bruce menutup matanya sekejap lalu membukanya kembali

"you super human now peter"

mendengar kenyataan tersebut para avengers pun melebarkan mata mereka.

"apa maksudmu brucee!"tanya tony tidak santai.terlalu terkejut,bagaimana tidak,anaknya mengikuti kunjungan kemudian demam tinggi lalu tiba tiba menjadi manusia super?apa ini sebuah lelucon?.

" ya,peter digigit oleh laba-laba yang sudah dijadikan bahan uji coba,sel darah peter sudah terkontaminasi karena gigitan laba-laba itu tony,kemungkinan besar peter memiliki kemampuan seperti laba-laba,kita harus mengetes nya"ujar bruce menjelaskan.

dengan santai bruce melangkahkan kakinya menuju meja lalu mengambil apel yang berada disana dan dengan tiba tiba melemparkannya pada peter.

seketika peter dapat menghindari apel yang hampir saja mengenai wajahnya padahal peter tidak sedang menatap bruce tadi.

"uncle bruce!apa yang kau lakukan!?" tanya peter heran.

"apa kau sudah gila bruce?"ucap tony sedikit marah.

bruce tersenyum kecil " spider sense"

"what?"

"spider sense merupakan indra yang dimiliki seekor laba laba untuk merasakan sesuatu,dan
peter,juga memilikinya"jelas bruce.
"peter kau harus mulai mencari tahu kemampuan lain yang kau miliki."lanjutnya.

" apa aku juga bisa jadi pahlawan super seperti kalian?bisa kan dad??"tanya peter exited.

steve menghela nafas "tentu kid" jwb steve tersenyum lembut.

"tapi kau masih dalam pengawasan kami" lanjut tony.

dari sinilah awal sang pahlawan menempuh hari-hari yang berbeda.

(gamau ribet2 deh gada ide gw wkwk)

-----

ruang latihan

"okay pete,kau harus menghindari seranganku sebisa mungkin okay?"ucap nattasha.

" yap!"

tanpa basa basi nattasha langsung melesatkan pukulan yang berhasil di hindari peter,tendangan berkali kali pun juga berhasil peter hindari.

"ini sangat mudah,aunty hahaa"seperti biasa peter itu bacot banget walau lagi gelud.

nattasha mulai memberikan pukulan bertubi tubi yang masih juga dihindari peter,sangat sangat cepat hingga sampai nattasha melemparkan tendangan membuat peter  kaget,peter menutup matanya dan....

"WOW KID "seru bruce yang mengamati dan mencatat hal baru yang bisa peter lakukan.

peter membuka matanya,what?kenapa semuanya terbalik?ia terkejut saat menyadari dirinya tengah menempel di langit langit ruangan.

"what the fu-"

"language kid" steve masih sempat menegur ditengah keterkejutannya.

"hmm,jaring perekat?yah seharusnya memang tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini"ucap bruce sembari mencatat kemampuan  peter tadi.





______

Saat ini di ruang tengah peter,dan avengers lainnya tengah duduk berkumpul.

"Jadi,Seperti yang sudah kita lihat dan aku catat,peter memiliki 90% kemampuan laba laba pada dirinya,ia mampu mendeteksi lebih banyak bahaya,bahkan bahaya yang lokasinya lebih jauh daripada yang bisa dirasakan manusia biasa,ia juga memliki kemampuan untuk mencapai keadaan seimbang yang sempurna yang membuatnya mampu berjalan diatas jaring laba laba nya atau menempel di langit langit,ia lebih kuat menahan beban,memiliki jaring yang kuat dan kelincahan yang bertambah" ucap bruce membacakan hasil tes.

"WOHOOO aku akan menjadi pahlawan seperti kalian"seru peter sangat gembira.

" apa kau tidak merasa aneh dengan kekuatan barumu?,kemungkinan seseorang akan merasa shok jika dihadapi situsi seperti ini"ujar bruce.

"em tidak,aku sangaatttttt bahagia,aku bertambah kuat dan akan menjadi superhiro" ucap peter diikuti cengiran bodoh nya.

"jadi buddy kau akan menamai peran superhiro mu apa?" tanya tony yang tengah duduk di sebelah peter.

"emm,karna aku memiliki kemampuan labalaba..."peter terlihat berfikir sejenak.

" SPIDERMAN"














SuperfamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang