Sohee POV
Pagi ini adalah hari libur, waktu yang paling enak untuk bangun agak siang. Hari ini aku bangun jam 8.
"Sohee bangun yukkk, ayo kita piknik" kata wonyoung sambil goyang-goyangin badan aku.
"Iyaa, aku mandi dulu ya" aku kucek-kucek mataku, lalu aku masuk kamar mandi.
Wonyoung udah heboh banget hari ini. Sebenarnya aku masih ngantuk, gak mood mau kemana-mana. Tapi demi wonyoung, aku ikut aja.
******
"Eh, udah pada dateng? Tunggu ya sohee nya masih mandi" kata wonyoung.
Pas aku keluar dari kamar mandi, kaget dong ada dohyon sama eunsang.
"Do, kamu udah beli semua makanan buat piknik kan?" tanya wonyoung.
"Sudah tuan putriku, semua sudah ada dimobil, hehe" kata dohyon.
"Oke, kan eunsang juga bawa mobil nih, gimana kalo aku sama dohyun, sohee sama eunsang" kata wonyoung.
"Won, aku sama kamu aja plis" jujur akutuh masih kesel sama eunsang, aku gak mau semobil sama dia.
"Hee, kamu sama aku ya. Aku pengen ngomong sesuatu sama kamu" eunsang mengenggam tanganku.
Duh, rasanya kesel. Tapi aku kangen juga. Gimana ya:(
"Yaudah, sohee sama eunsang duluan aja ke mobil, aku mau ngunci pintu kostan dulu" kata wonyoung.
"Oke, yuk jalan" eunsang masih genggam tangan aku. Aku lepasin.
"Iya, aku bisa jalan sendiri" aku duluan jalan ke mobil ninggalin dia.
******
Eunsang POV
Ternyata sohee masih ngambek sama gue. Hening banget di mobil, gak ada yang buka pembicaraan sama sekali. Gue nyalain mobil gue, sambil jalan gue mikirin kata-kata yang mau gue ungkapin.
Sebenarnya simple aja, tinggal minta maaf atas apa yang telah gue perbuat. Tapi gue agak takut buat ngungkapinnya.
"S-sohee, aku boleh ngomong sesuatu gak?" tanya gue.
"Ngomong aja" astaga cuek banget ini cewe.
"Aku.. minta maaf karena waktu di cafe aku ninggalin kamu ke rumah sakit. Jujur, aku benar-benar khawatir sama oliv karena dia sahabat aku" kata gue.
"Kamu tau gak sih.. aku lagi ngedown banget. Kamu gak perhatian sama aku. Tapi kamu perhatian banget sama oliv. Tentang video itu, aku tau kamu pasti masih gak percaya sama aku" kata sohee.
"Aku percaya kok. Iya bener ternyata oliv yang salah. Aku udah ketemu salah satu saksi di video itu, ternyata ada temennya yedam di dekat tempat kejadian itu. Apa yang dia bilang sama persis kayak apa yang dibilang sama wonyoung. Maaf.. kalo aku udah berprasangka buruk sama kamu" kata gue.
Gue berhentiin mobil gue di pinggir jalan. Gue langsung memeluk sohee dengan erat. Gue tau kalo dia lagi nangis.
"E-eunsang..aku kangen.." kata sohee.
"Maafin aku ya, jangan nangis lagi.." gue elus rambutnya, memberi dekapan hangat padanya.
Gue juga rindu momen kayak gini bersama sohee.
******
Author POV
Dohyon dan wonyoung sampai di taman lebih dulu karena sohee dan eunsang tadi sempat berhenti sebentar untuk berUwU ria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Youth ㅡ Lee Eunsang
FanfictionSebuah kisah cinta dua anak muda yang akan terkenang sampai masa tua. Mereka dipertemukan saat Eunsang pindah rumah didepan rumahnya Sohee. Eunsang pun jatuh hati pada pesona kecantikan Kim Sohee, untuk pertama kalinya Eunsang merasakan jatuh cinta...