+4

65 3 0
                                    

++✨ PRESENT DAY ✨++
-----

Begitulah, awal cerita gue, sebagai calon istri orang. Tapi jujur, gue masih belum kasih jawaban atas pertanyaan dia 3 tahun lalu.

Kita berempat berhasil satu SMA, as we wish. Gue makin deket sama Jaehyun, bahkan bisa dikatakan pacar, but, menurut dia, kita gaperlu ada status, karena kita ada di dalam perangkap perjodohan. Tapi menurut gue, (sekali lagi) kita ga lebih dari sahabat, gue masih belum kasih kepastian buat dia.

Jaehyun udah kelas 12, habis ini bakal cari universitas. I know, itu bakal jadi masa sulit dia. Gue harus ada sama dia waktu dia stress, waktu dia kesulitan.

Gue bakal ceritain seberapa deket kita:

Semenjak gue masuk SMA, gue makin sering main ke rumah Jaehyun. Bahkan gue manggil tante Linda udah pake "bunda" dan om Yuda gue panggil "papa"
Uda jadi mantu beneran nih, eh.

"Jae buka pintunyaaaa!" Gue teriak dari depan rumahnya.

"Heh, berisik banget lo Din, kaget gue anjim, sampe bangun dari hibernasi" malah si Felix yang bukain pintu.

"Papa sama bunda kemana?"

"Gatau gue bangun tidur lo tanyain" Felix masih kesel sama gue, dan gue acak-acak rambutnya.

"Dasar bocil kurang ajar"

"Yeu, liat tuh sekarang siapa yang bocil" kata dia sambil mukul kepala gue pelan.

"Dah ah, kakak lo dimana? Di warnet? Gue telpon dari tadi ga diangkat"

"Tau, cari ndiri"

Karena gak guna sama sekali kalo gue lanjut ngobrol sama Felix, gue langsung ke dapur ambil makanan dan naik ke kamar Jaehyun. Gue buka kamarnya, kosong sih, tapi TV-nya nyala.

"Lah, orangnya kemana?" Yaudah sambil nungguin gue nonton TV dan makan snack.

Gak lama, gue telpon si Jaehyun

"Hapenya disini, ini orang diculik wewe gombel atau gimana sih"

Kurang lebih 15 menit, ada yang masuk kamar Jae, sontak gue liat ke pintu, dan ternyata itu emang Jaehyun. Tapi pls, dia cuman pake handuk di bawah.

"Heh lo orang miskin dari mana sih!!! Gapunya baju lo?!"

"Apaan sih, kaya gapernah liat orang telanjang. Biasain aja, lo nanti bakal liat gue kayak gini tiap hari"

"Mulut lo gue KEPRET ya!"

Gue langsung nutupin muka pake bantal, emang gue muna banget sih, tapi gue ga mesum kaya dia. Ga pake lama, dia udah selesai ganti, biasa cowok dressing up nya cepet.

"Ini loh udah pake baju, cantik buka bantalnya dong"

Gue masih belum buka mata, masih takut khilaf, eh. Tiba-tiba dia tiduran di paha gue yang lagi selonjoran di kasur. Sebenernya emang uda sering sih kaya gini, cuman gue masih belum biasa. Gue kaget dikit pas dia rebahan.

"Beneran udah ganti lo?"

"Iya sayang udah, buka matanya dong"

Gue buka mata dan dia liatin muka gue sambil senyum-senyum gajelas. Plis gue malu banget, yakin deh, pipi gue merah banget sekarang.

 Plis gue malu banget, yakin deh, pipi gue merah banget sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jadi Nikah Gak Nih?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang