*on calling*
“Saint gua udah di depan rumah lo nih”
“okey joss aku turun*
Tuutt
Setelah kejadian 3 hari yang lalu, ini kali keduanya joss menjemput saint berangkat ke kampus bersama dan mengantar saint pulang. Bukan karena saint ingin dijemput. Kebetulan mobilnya sedang dalam perbaikan..
Saat ini mereka sudah sampai diparkiran fakultas seni.
“saint tadi udah sarapan belom?”
“udah joss.. Kenapa emang??”
“Yaah... Gua udah beli roti sama susu nih buat lo”
Saint yang mendengar itu tersenyum. Ternyata joss sangat baik dan juga perhatian padanya teringat mereka selalu telfonan dan chattingan.
“udah gapapa.. Sini aku ambil aja... Buat lunch, soalnya tar gasempet kekantin ” ujar saint dengan senyuman manisnya.
“Anjrit manis banget ya Lord... Pengen gua cium” ujar joss dalam hati
“Okey nih... Have a great day saint” ucap joss dan mengacak ngacak lembut rambut saint
“Yahh... Gak ganteng lagi dong aku” ucap saint dan kembali merapikan rambutnya
“you’re cute saint... Okey deh gih sana ntar terlambat”
Seketika saint tersenyum malu menganggukkan kepala dan keluar dari mobil joss sedikit berlari masuk ke gedung fakultas.
“Anjir bisa gila gua liat cowok semanis dia.. Diabetes gua” ucap joss sambil tersenyum seperti orang bodoh dan kembali melajukan mobilnya ke fak teknik
.
.
.
.
“Gila ya si joss jadi bucin gitu sumpah.. Ngga ngampus bareng kita lagi, biasanya dia yg jemput gue..Ini gua naik mobil busuk lo ihh males gua”“eh gila lo ya, mobil fortuner dibilang busuk!! Anjrit lo memang”
“hahahah kan lebih mantep mobil joss.. Bisa menghirup udara segar hahaha”
“gak gua jemput lagi mampus lu anjir”
“jangan dong broo tar gua naik ojek dong”
“bodo amat!!... Pergi lu, gua mau ke kelas”
“kita kan sekelas bambang!!”“oiya haha skuylah, males gua nungguin joss”
“hahaha cemburu lo ya”
“Gilak ni orang!! Lagian ya kalo udah punya gebetan itu wajar lo anter jemput dianya kemana mana bareng”
Disela obrolan mereka joss datang menghampiri mereka yang sedang asik jalan menuju kelas.
“Wwooyy!!!” kejut joss memukul bahu poppy
“EH ANJRIT GILA BAPAK JOSS MELARAT!” latah poppy karna terkejut
“Taek lah pop, latah lu ga seneng banget”
“hehehe elu sih ngagetin gua”
“mana susu gua?” tanya zee tiba tiba
“eh lupa! Udah gua kasih ke saint hehehhe maap” cengir joss tak bersalah
“Dasar bucin lu anjrit!!”
“Gua doain lu lebih bucin dari gua!”
“diem ngga lu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
you sure? ||ZEESAINT|| END
RomantizmInilah awal perubahan hidup seorang zee pruk saat pertemuan pertamanya pada seorang saint suppapong. Penasaran liat kebucinan zee pruk?? *mengandung kata-kata kasar *bagi yang homophobic skip aja ya *bahasa kehidupan anak zaman now IT'S NOT AU!!